SELAMAT Nomor eKTP UMKM Terdaftar di Sini Dapat Saldo DANA Gratis 700 Ribu, Bukan BLT BPUM BRI eform.bri.co.id

- 18 April 2024, 15:15 WIB
Selamat nomor eKTP UMKM ini dapat saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah April 2024 tanpa cek BLT BPUM BRI di eform.bri.co.id.
Selamat nomor eKTP UMKM ini dapat saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah April 2024 tanpa cek BLT BPUM BRI di eform.bri.co.id. /eform.bri.co.id

 

BERITA DIY - Selamat nomor eKTP UMKM terdaftar di sini dapat saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah April 2024, bukan BLT BPUM BRI di eform.bri.co.id.

Selama ini belum banyak orang yang mengetahui bahwa ada bantuan uang tunai dari pemerintah yang cair melalui nomor rekening bank swasta seperti BCA, serta cair pula melalui dompet digital (e-wallet) seperti DANA, OVO, LinkAja, dan GoPay.

Pasalnya, selama ini sebagian besar bantuan dari pemerintah disalurkan oleh Himpunan Bank Milik negara (Himbara) seperti BNI, BRI, BTN, Bank Mandiri, serta PT Pos Indonesia (Persero) atau Kantor Pos.

Padahal ada bantuan uang tunai senilai Rp 700 ribu yang sering disebut sebagai saldo DANA gratis dari pemerintah lantaran masuk ke dompet digital DANA.

Baca Juga: UMKM Isi Data KTP ke Sini Jangan Kaget Dapat Uang BLT 3 Juta, Bukan BPUM BRI di eform.bri.co.id April 2024

Bahkan, bantuan saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah ini bisa diterima oleh pelaku UMKM yang lama mengidam-idamkan bantuan setelah BLT BPUM BRI tak cair lagi.

BLT BPUM BRI 2024 Kapan Cair?

Sebagaimana diketahui, Kementerian Koperasi dan UKM RI memberikan bantuan uang tunai senilai Rp 2,4 juta pada 2020 dan Rp 1,2 juta melalui program BLT BPUM BRI.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x