UMKM Isi Data KTP ke Sini Jangan Kaget Dapat Uang BLT 3 Juta, Bukan BPUM BRI di eform.bri.co.id April 2024

- 17 April 2024, 14:03 WIB
Cara UMKM isi data KTP agar tahu dapat uang BLT Rp 3 juta atau tidak, bukan dari BPUM BRI di link eform.bri.co.id..
Cara UMKM isi data KTP agar tahu dapat uang BLT Rp 3 juta atau tidak, bukan dari BPUM BRI di link eform.bri.co.id.. /PIXABAY/5851928

BERITA DIY - UMKM isi data KTP ke kanal resmi di bawah ini dan jangan kaget dapat uang BLT Rp 3 juta. Ini bukanlah bantuan BPUM BRI April 2024 dan cara cek penerima bukan melalui link eform.bri.co.id.

Kabar gembira untuk pelaku UMKM di Indonesia. Pemerintah masih memberikan bantuan uang tunai atau BLT Rp 3 juta sepanjang tahun ini dan cair bertahap pada April 2024 ini.

Cara untuk mengetahui apakah UMKM dapat uang BLT Rp 3 juta ini juga sangat mudah, yakni cukup dengan isi data KTP ke link resmi yang sudah disediakan oleh pemerintah.

Link resmi yang perlu diisi tersebut bukanlah eform.bri.co.id karena program BPUM BRI sudah tidak cair lagi pada April 2024 ini.

Baca Juga: Selamat UMKM Ini Masuk Daftar 18 Juta Penerima BLT 2,4 Juta Non BPUM April 2024, Cek Bukan di eform.bri.co.id

Adapun data KTP yang perlu diisi adalah nama dan alamat lengkap, mulai dari provinsi, kabupaten/kota, kecamatan, dan desa.

Pelaku UMKM tidak perlu isi data KTP berupa nomor induk kependudukan (NIK) di link resmi untuk cek penerima uang BLT Rp 3 juta ini.

Lantas, siapakah pelaku UMKM yang bisa dapat uang BLT Rp 3 juta setelah isi data KTP jika BPUM BRI dan eform.bri.co.id sudah tidak berlaku pada April 2024 ini?

Jangan kaget! Pelaku UMKM yang dapat uang BLT Rp 3 juta pada tahun ini adalah mereka yang memenuhi persyaratan di bawah ini:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah