Selamat UMKM Pemilik NIK KTP Ini Dapat Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Rp 700 Ribu Setelah Lebaran 2024

- 10 April 2024, 20:50 WIB
Selamat UMKM pemilik NIK KTP ini  dapat saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu setelah Lebaran 2024 dan cara mendapatkannya.
Selamat UMKM pemilik NIK KTP ini dapat saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu setelah Lebaran 2024 dan cara mendapatkannya. /Tangkap layar Instagram.com/@kemesosri

BERITA DIY - Selamat UMKM pemilik NIK KTP ini dapat saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 700 ribu setelah Lebaran 2024. Coba cek caranya di bawah ini.

Sebagaimana diketahui, pemerintah masih memberikan sejumlah bantuan kepada masyarakat setelah Lebaran Idul Fitri 2024 ini.

Beberapa di antaranya adalah Kartu Prakerja, PIP Kemdikbud dan Kemenag, Bansos PKH, BPNT, hingga bantuan pangan CBP beras 10 kg.

Sayangnya, beberapa bantuan yang pernah disalurkan pada saat pandemi covid-19 seperti BSU dan BPUM sudah tidak lagi cair pada tahun ini.

Baca Juga: SELAMAT Anda Bisa Dapat Uang THR Saldo DANA Gratis 1 Juta Tanpa Link DANA Kaget Hari Ini Idul Fitri 2024

Masing-masing bantuan yang cair setelah Lebaran Idul Fitri 2024 ini memiliki metode penyaluran yang berbeda.

Ada bantuan yang cair lewat Himpunan Bank Milik Negara (Himbara), ada yang cair lewat bank swasta, ada juga yang bisa diambil melalui dompet digital atau e-wallet.

Salah satunya adalah Kartu Prakerja 2024 yang bisa diambil melalui e-wallet DANA sehingga sering disebut sebagai saldo DANA gratis dari pemerintah.

Bantuan saldo DANA gratis dari pemerintah Rp 600 melalui program Kartu Prakerja 2024 ini bisa didapatkan oleh UMKM, pengangguran, hingga pekerja yang memenuhi syarat.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x