Cara Aktifkan Paylater DANA: Pinjam Uang hingga Rp2 Juta Bisa Bayar Nanti Mudah dan Cepat

- 10 April 2024, 18:45 WIB
Ilustrasi - Cara aktifkan Paylater DANA dan pinjam uang bayar nanti hingga Rp2 juta.
Ilustrasi - Cara aktifkan Paylater DANA dan pinjam uang bayar nanti hingga Rp2 juta. /Tangkap layar aplikasi DANA

BERITA DIY - Simak informasi cara aktifkan Paylater DANA, bisa pinjam uang hingga Rp2 juta bayar nanti mudah dan cepat, cek di sini.

Usai hari raya idulfitri 2024 banyak masyarakat yang mencari informasi cara aktifkan Paylater DANA untuk bisa pinjam uang hingga Rp2 juta.

Pengajuan pinjaman usai hari raya idulfitri kerap kali terjadi karena masyarakat masih butuh untuk memenuhi kebutuhan namun kondisi keuangan tidak terlalu baik. Maka cara ini banyak dilakukan.

DANA menjadi salah satu aplikasi dompet digital atau e-wallet yang banyak dipilih untuk pinjam uang karena caranya yang mudah dan cepat serta bisa langsung digunakan.

Baca Juga: Bansos BPNT Tahap 3 Cair Kapan di BRI dan BNI? Cek Nama Penerima di cekbansos.kemensos.go.id Pakai KTP

Sebagaimana diketahui, sebagai aplikasi dompet digital aplikasi DANA banyak digunakan untuk melakukan transaksi keuangan seperti membayar tagihan hingga mendapatkan bonus atau voucher.

Untuk bisa melakukan transaksi keuangan di DANA inilah diperlukan saldo DANA yang bisa didapatkan dengan cara top up atau mendapatkan kiriman dari sesama pengguna DANA.

Adapun pinjam uang di DANA ini akan langsung cair jadi saldo DANA maka banyak masyarakat yang mencari cara untuk pinjam uang di DANA dan mengaktifkan fitur Paylater.

Sayangnya perlu diketahui bahwa saat ini aplikasi DANA tidak memiliki fitur atau versi aplikasi Paylater seperti yang banyak dicari masyarakat. Jika ingin ajukan pinjaman, masyarakat bisa coba dengan fitur Minta Uang yang ada di halaman utama.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x