NIK KTP dan KK Ini Bisa Klaim Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu dari Pemerintah Tanpa Daftar BLT BSU Kemnaker 2024

- 9 April 2024, 22:45 WIB
Ilustrasi - NIK KTP dan KK ini bisa klaim saldo DANA gratis Rp700 ribu dari pemerintah.
Ilustrasi - NIK KTP dan KK ini bisa klaim saldo DANA gratis Rp700 ribu dari pemerintah. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Berikut informasi untuk NIK KTP dan KK ini bisa klaim saldo DANA gratis Rp700 ribu dari pemerintah tanpa daftar BLT BSU Kemnaker 2024.

Banyak orang mencari informasi tentang cara memperoleh saldo DANA gratis dari pemerintah, entah itu melalui BSU Kemnaker atau cara lain.

Kethaui langkah-langkah klaim saldo DANA gratis Rp700 ribu dari pemerintah tanpa harus mendaftar ke BSU Kemnaker 2024, serta ketentuannya di sini.

Sekarang, memperoleh saldo DANA gratis tidak hanya melalui link DANA kaget, tetapi juga melalui program tahunan rutin yang diselenggarakan oleh pemerintah.

Baca Juga: Dapat Saldo DANA Gratis Rp120.000 Spesial Idul Fitri 2024, Klaim Link DANA Kaget Tanpa Aplikasi Penghasil Uang

Program tersebut berbeda dengan bantuan BSU Kemnaker 2024, karena penerima BLT Rp700 ribu tidak perlu terdaftar sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Jadi, program apa yang memberikan saldo DANA gratis dari pemerintah tersebut?

Salah satu program yang memberikan saldo DANA gratis sebesar Rp700 ribu kepada pegawai dan pekerja non ASN adalah Kartu Prakerja 2024.

Kartu Prakerja juga menjadi alternatif pengganti BSU Kemnaker yang sudah tidak akan dilanjutkan pada tahun 2024.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x