Cara Pinjam Saldo DANA Rp150.000 Bayar Nanti Tanpa KTP dan DANA Premium, Ajukan Pinjam Uang Non PayLater

- 9 April 2024, 21:43 WIB
Cara pinjam saldo DANA Rp150.000 bayar nanti tanpa KTP dan DANA premium.
Cara pinjam saldo DANA Rp150.000 bayar nanti tanpa KTP dan DANA premium. /Tangkap layar Instagram.com/dana.id

BERITA DIY - Berikut informasi cara pinjam saldo DANA Rp150.000 bayar nanti tanpa KTP dan DANA premium, ajukan pinjam uang non PayLater di sini.

Ada beragam cara yang bisa digunakan untuk memperoleh pinjaman saldo DANA atau uang tunai lewat aplikasi fintech yang sedang ramai digunakan sekarang.

Salah satu pilihan untuk mendapat pinjaman saldo DANA tanpa perlu KTP adalah melalui aplikasi dompet digital DANA.

DANA menyajikan fitur yang mengijinkan pengguna untuk meminjam saldo DANA dan membayarnya kemudian saat memiliki dana, walaupun ini bukan fitur PayLater.

Baca Juga: Begini Cara Pinjam Saldo DANA Tanpa Rekning Mulai Rp 100 Ribu dan Bisa Langsung Cair

Tanpa perlu menyertakan KTP, pengguna bisa meminjam saldo DANA hingga Rp100.000 lewat aplikasi DANA, dan dana tersebut bisa langsung dicairkan ke e-wallet pengguna.

Walaupun fitur pinjaman uang lewat DANA premium dan PayLater masih dalam tahap pengembangan, pengguna tetap bisa meminjam saldo DANA untuk dibayarkan kemudian.

Cara melakukannya adalah dengan memanfaatkan fitur Minta Uang yang ada di layar utama dompet digital DANA, sejajar dengan opsi isi saldo.

Dengan fitur Minta Uang, pengguna bisa meminjam saldo DANA hingga Rp100.000 dan membayar nanti setelah mendapatkan uang.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x