Cara Pinjam Saldo DANA Rp 400 Ribu Bayar Nanti Tanpa Akun DANA Premium, Uang Langsung Cair 3 Menit

- 1 April 2024, 18:46 WIB
Ilustrasi. Cara pinjam saldo DANA Rp 400 ribu bayar nanti tanpa akun DANA premium.
Ilustrasi. Cara pinjam saldo DANA Rp 400 ribu bayar nanti tanpa akun DANA premium. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Berikut informasi cara pinjam saldo DANA Rp 400 ribu bayar nanti tanpa akun DANA premium, uang pinjaman bisa langsung cair dalam 3 menit.

Perkembangan teknologi dewasa ini begitu cepat. Bahkan kini, pengguna internet dapat mengakses pinjaman tidak hanya dari lembaga keuangan konvensional.

Salah satu alternatif untuk meminjam uang selain dari bank adalah melalui aplikasi dompet digital DANA. Dengan menggunakan DANA, Anda dapat mengajukan pinjaman hingga Rp 400 ribu tanpa perlu menyertakan KTP.

Bahkan, dalam waktu beberapa menit saja, pinjaman sebesar Rp 400 ribu dari saldo DANA bisa langsung tersedia tanpa perlu meningkatkan akun menjadi premium.

Baca Juga: Cara Aktifkan Pinjaman Saldo DANA Cicil, Uang Langsung Cair Rp200.000 ke Akun DANA Premium

Mengenal layanan dompet digital DANA

Seperti yang telah diketahui, DANA menyediakan berbagai fitur menarik, termasuk layanan link DANA kaget, pembayaran tagihan, dan juga penawaran pinjaman.

Tak hanya itu, keamanan pengguna DANA juga terjamin karena telah diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo).

Oleh karena itu, DANA menjadi pilihan yang cocok bagi pengguna yang ingin mengadopsi gaya hidup tanpa uang tunai atau melakukan transaksi secara digital.

Cara pinjam saldo DANA

Salah satu cara untuk memperoleh pinjaman saldo DANA hingga Rp 400 ribu tanpa perlu KTP adalah dengan menggunakan fitur Minta Uang.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x