Kabar Baik! Pemilik NIK KTP Ini Terpilih Dapat Saldo DANA Gratis dari Pemerintah Rp700 Ribu April 2024

- 10 April 2024, 13:45 WIB
Ilustrasi - Ciri pemilik NIK KTP yang terpilih dapat saldo DANA gratis dari pemerintah Rp700 ribu April 2024.
Ilustrasi - Ciri pemilik NIK KTP yang terpilih dapat saldo DANA gratis dari pemerintah Rp700 ribu April 2024. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Kabar baik bagi masyarakat khususnya yang NIK KTP-nya terpilih untuk dapat saldo DANA gratis dari pemerintah Rp700 ribu bulan April 2024, cek daftar penerima lengkapnya di sini.

Di tengah euforia hari raya idulfitri 2024 ada kabar baik bagi masyarakat dari pemerintah yaitu akan cairnya saldo DANA gratis sebesar Rp700 ribu. Namun siapakah yang akan dapat saldo DANA gratis ini?

Sebagai informasi, saldo DANA gratis dari pemerintah yang akan kembali cair pada bulan April 2024 ini berasal dari program Kartu Prakerja berupa uang insentif pasca pelatihan.

Maka untuk terpilih dapat saldo DANA gratis dari pemerintah ini masyarakat perlu memastikan NIK KTP terdaftar sebagai penerima Kartu Prakerja di tahun 2024 ini.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 66 Apakah Dibuka Tanggal 12 April 2024? Cek Jadwal dan Cara Daftar di Sini

Hingga akhir bulan Maret 2024 kemarin, program Kartu Prakerja telah membuka tiga seleksi gelombang dan kini masyarakat  tengah menantikan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 66 yang diprediksi akan dibuka bulan April 2024.

Maka bagi masyarakat yang sebelumnya sudah daftar Kartu Prakerja gelombang 63, gelombang 64 dan gelombang 65 bisa cek apakah terpilih jadi penerima Kartu Prakerja dan dapat Saldo DANA gratis dari pemerintah atau tidak.

Cara ceknya adalah dengan login ke dashboard www.prakerja.go.id, jika lolos seleksi dan dinyatakan sebagai penerima maka berhak dapat uang insentif Rp700 ribu yang bisa cair ke e-wallet DANA sebagai saldo DANA gratis.

Namun jika belum pernah daftar Kartu Prakerja dan ingin dapat saldo DANA gratis dari pemerintah bisa persiapkan diri untuk ikut seleksi gelombang 66 yang akan segera dibuka. Pastikan pula NIK KTP Anda masuk kriteria terpilih terima saldo DANA gratis dari pemerintah ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x