Isi Form Online Ini UMKM Bisa Klaim Saldo DANA Gratis 700 Ribu Tanpa Cek Nomor eKTP di Eform BLT BPUM BRI 2024

- 22 April 2024, 16:25 WIB
cara isi form online agar UMKM bisa klaim saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah tanpa cek nomor eKTP di Eform BLT BPUM BRI 2024 di link eform.bri.co.id.
cara isi form online agar UMKM bisa klaim saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah tanpa cek nomor eKTP di Eform BLT BPUM BRI 2024 di link eform.bri.co.id. /Dok. Corporate Secretary Bank BRI

BERITA DIY - Coba isi form online di link di bawah ini untuk klaim saldo DANA gratis Rp 700 ribu dari pemerintah tanpa cek nomor eKTP di Eform BLT BPUM BRI 2024 di eform.bri.co.id. 

 

Sebagaimana diketahui, beberapa daerah di Indonesia sempat menggunakan form online yang dibagikan kepada pelaku UMKM yang ingin daftar BLT BPUM BRI semasa pandemi covid-19.

Sebagaimana diketahui, BLT BPUM BRI diberikan kepada KemenKopUKM RI kepada UMKM yang diusulkan oleh dinas yang membidangi koperasi dan UKM di kabupaten/kota.

Oleh sebab itu, ada beberapa dinas yang membuka pendaftaran program BLT BPUM BRI melalui form online yang bisa diisi oleh pelaku UMKM.

Baca Juga: Selamat UMKM Input Data eKTP ke Sini Bisa Dapat BLT 3 Juta Tanpa Cek BPUM BRI April 2024 di eform.bri.co.id

Pelaku UMKM yang dinyatakan berhak dapat BLT BPUM BRI juga bbisa cek penerima bantuan ini dengan mengisi form online atau Eform di link eform.bri.co.id menggunakan nomor eKTP.

Para pelaku UMKM yang nomor eKTP mereka terdaftar di Eform BLT BPUM BRI di link eform.bri.co.id bisa dapat uang Rp 2,4 juta pada 2020 dan Rp 1,2 juta pada 2021.

Adapun syarat agar nomor eKTP terdaftar di Eform BLT BPUM BRI di link eform.bri.co.id adalah sebagai berikut:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x