Jadwal Pengumuman Kartu Prakerja Gelombang 67 Kapan? Ini Ciri Lolos Seleksi dan Bisa Dapat Rp4,2 Juta

- 6 Mei 2024, 13:40 WIB
Jadwal pengumuman Kartu Prakerja gelombang 67 kapan? Simak ciri lolos seleksi dan bisa dapat Rp4,2 juta berikut ini.
Jadwal pengumuman Kartu Prakerja gelombang 67 kapan? Simak ciri lolos seleksi dan bisa dapat Rp4,2 juta berikut ini. /Tangkapan layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Jadwal pengumuman Kartu Prakerja gelombang 67 kapan? Simak ciri lolos seleksi dan bisa dapat Rp4,2 juta berikut ini.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 67 resmi akan ditutup hari ini, tanggal 6 Mei 2024 pada pukul 23.59 WIB sebagaimana yang disampaikan dalam pengumuman dari akun Instagram @prakerja.go.id.

Selanjutnya bagi para peserta yang mengikuti pendaftaran, maka akan melalui proses seleksi terlebih dahulu.

Setelah proses seleksi selesai, maka bagi peserta yang dinyatakan lolos akan berkesempatan untuk dapat bantuan dan insentif hingga Rp4,2 juta.

Baca Juga: Input NIK KTP di Sini, Rp600 ribu Saldo DANA Gratis CAIR ke Pekerja Ini Tanpa BSU BPJS Ketenagakerjaan 2024

Lantas jadwal pengumuman peserta lolos seleksi pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 67 akan dilakukan kapan?

Terkait hal tersebut, perlu diketahui terlebih dahulu bahwa Kartu Prakerja yang dibuka pada tahun 2024 ini memiliki pelaksanaan dengan skema normal.

Oleh karena itu, terdapat sejumlah perubahan dalam Kartu Prakerja termasuk di gelombang 67 kali ini seperti dalam pemberian bantuan dan insentif.

Meski memiliki nominal yang lebih besar jika dibandingkan dengan pelaksanaan Kartu Prakerja dengan skema semi bansos, namun yang bisa cair lebih sedikit.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah