Kesempatan Terakhir! Daftar Kartu Prakerja Gelombang 67 Pakai NIK KTP KK, Cek Kapan Pengumuman Hasil Seleksi

- 6 Mei 2024, 08:50 WIB
Kesempatan terakhir daftar Kartu Prakerja gelombang 67 pakai NIK KTP dan KK lengkap prediksi kapan pengumuman hasil seleksi.
Kesempatan terakhir daftar Kartu Prakerja gelombang 67 pakai NIK KTP dan KK lengkap prediksi kapan pengumuman hasil seleksi. /Tangkap layar instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Kesempatan terakhir untuk daftar Kartu Prakerja gelombang 67 pakai NIK KTP dan nomor KK hanya sampai hari ini Senin, 6 Mei 2024. Cek kapan pengumuman hasil seleksi di sini.

Masyarakat yang ingin daftar Kartu Prakerja gelombang 67 dan mendapatkan manfaat dari program Kartu Prakerja ini, sebaiknya segera melakukan pendaftaran.

Hal ini dikarenakan pendaftaran seleksi gelombang 67 yang dibuka sejak Jumat, 3 Mei 2024 akan ditutup pada hari ini Senin, 6 Mei 2024 pukul 23.59 WIB.

Pengumuman penutupan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 67 ini tercantum dalam postingan akun Instagram @prakerja.go.id pada Jumat, 3 Mei 2024.

Baca Juga: UPDATE! Harga Emas Perhiasan Hari Ini 6 Mei 2024 Semar Nusantara, Mulai Ukuran 1 Gram Cuma Rp400 Ribuan

Manfaatkan kesempatan terakhir untuk daftar Kartu Prakerja gelombang 67 pada hari ini Senin, 6 Mei 2024 dengan segera memasukkan NIK KTP dan nomor KK ke laman prakerja.go.id.

Proses input NIK KTP dan KK ini merupakan salah satu langkah awal pendaftaran Kartu Prakerja yaitu proses verifikasi KTP dan KK.

Setelah itu tentunya masyarakat wajib mengisi data diri dan melakukan sejumlah verifikasi sebelum akhirnya bisa klik Gabung Gelombang untuk ikut seleksi.

Terakhir adalah menunggu pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja gelombang 67 yang prediksi jadwal kapan diumumkannya akan disampaikan di akhir artikel ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah