Daftarkan NIK dan KK ke prakerja.go.id, Ikut Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 67 Dapat Rp4,2 Juta Ini Caranya

- 4 Mei 2024, 09:40 WIB
Cara daftarkan NIK dan KK ke prakerja.go.id untuk ikut seleksi Kartu Prakerja gelombang 67 bisa dapat Rp4,2 juta.
Cara daftarkan NIK dan KK ke prakerja.go.id untuk ikut seleksi Kartu Prakerja gelombang 67 bisa dapat Rp4,2 juta. /Tangkap layar instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi cara daftarkan NIK dan KK ke prakerja.go.id untuk ikut seleksi Kartu Prakerja gelombang 67 dan dapat Rp4,2 juta, berikut ini.

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 67 telah resmi dibuka sejak Jumat, 3 Mei 2024 pukul 12.00 WIB. Pengumuman pembukaan seleksi ini diumumkan melalui akun Instagram @prakerja.go.id.

"Seleksi gelombang 67 Prakerja sudah dibuka nih Sob! Yuk langsung masuk ke dashboard Prakerja kamu dan klik "Gabung Gelombang" sekarang juga untuk berkesempatan lolos di gelombang kali ini." tulis akun Instagram @prakerja.go.id.

Sebagai informasi, jika lolos seleksi Kartu Prakerja gelombang 67 ini penerima bisa mendapatkan manfaat sebesar total Rp4,2 juta.

Baca Juga: Link DANA Kaget Hari Ini 4 Mei 2024 Terbaru Klaim Saldo DANA Gratis Rp 100 Ribu Langsung Cair DI SINI

Manfaat sebesar Rp4,2 juta tersebut terdiri atas biaya bantuan pelatihan sebesar Rp3,5 juta yang tidak bisa dicairkan ke rekening atau e-wallet.

Uang biaya bantuan pelatihan tersebut hanya bisa digunakan untuk beli pelatihan Kartu Prakerja baik secara online dan offline demi meningkatkan skill dan kemampuan.

Selain itu, penerima Kartu Prakerja gelombang 67 juga akan mendapatkan uang insentif pasca pelatihan sebesar Rp600 ribu dan insentif pengisian survei sebesar Rp100 ribu.

Kedua insentif Kartu Prakerja ini akan cair ke rekening bank atau akun e-wallet yang sudah didaftarkan atau tersambung ke situs Prakerja.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah