Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 67 Kapan Dibuka? Ini Cara Dapat Saldo Dana Gratis Pemerintah 700 Ribu

- 2 Mei 2024, 12:20 WIB
Ilustrasi. Cara pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 67 kapan dibuka dan tanggal berapa, ini cara dapat saldo dana gratis dari pemerintah Rp700 ribu.
Ilustrasi. Cara pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 67 kapan dibuka dan tanggal berapa, ini cara dapat saldo dana gratis dari pemerintah Rp700 ribu. /Tangkap layar Instagram.com/@prakerja.go.id?

BERITA DIY - Informasi pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 67 kapan dibuka dan tanggal berapa, ini cara dapat saldo dana gratis dari pemerintah Rp700 ribu.

Dengan berakhirnya gelombang 66, kini masyarakat ramai menunggu pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 67.

Ketahui pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 67 kapan dibuka, tanggal berapa, dan cara dapat saldo dana gratis dari pemerintah.

Seperti yang telah diketahui bahwa dengan melakukan pendaftaran Kartu Prakerja dan lolos seleksi, masyarakat bisa dapat saldo dana gratis dari pemerintah.

Tetapi Kartu Prakerja hanya terbuka bagi masyarakat yang telah berusia 18 tahun ke atas dan tidak sedang menempuh pendidikan formal.

Baca Juga: Daftar Kartu Prakerja Gelombang 67 di Link RESMI Ini, Kapan Dibuka? Cek Jadwal Pendaftaran Gelombang Terbaru

Nantinya bagi yang lolos seleksi harus mengikuti berbagai pelatihan, dan akan mendapatkan saldo dana gratis total sebesar Rp700 ribu.

Jika menilik pada jadwal Kartu Prakerja gelombang sebelumnya, pendaftaran hanya dibuka secara singkat, yakni dalam kurun waktu 4 hari saja.

Sedangkan untuk pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 67 diprediksi akan dibuka pada besok Jumat, 3 Mei 2024 pada pukul 12.00 WIB.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah