UPDATE! Harga Emas Perhiasan Hari Ini 6 Mei 2024 Semar Nusantara, Mulai Ukuran 1 Gram Cuma Rp400 Ribuan

- 6 Mei 2024, 07:47 WIB
Ilustrasi - Update harga emas perhiasan Semar Nusantara hari ini 6 Mei 2024.
Ilustrasi - Update harga emas perhiasan Semar Nusantara hari ini 6 Mei 2024. /Instagram.com/@semarnusantara

BERITA DIY - Simak update harga emas perhiasan hari ini Senin, 6 Mei 2024 di Semar Nusantara mulai ukuran 1 gram cuma harga Rp400 ribuan, cek di sini.

Sambut awal minggu dengan menyenangkan diri sendiri melalui beli emas perhiasan dengan harga cuma Rp400 ribuan.

Emas perhiasan dengan harga terjangkau ini dapat dibeli di Toko Emas Semar Nusantara yang tersebar di sejumlah wilayah dan juga secara online di e-commerce.

Cek berapa harga emas hari ini Senin, 6 Mei 2024 per 1 gram emas untuk menyiapkan budget yang akan digunakan untuk beli dan investasi emas.

Baca Juga: Cara Pinjam Saldo DANA Bayar Nanti Hingga Rp2 Juta Langsung Cair Tanpa Paylater

Sebagai informasi, Toko Emas Semar Nusantara memiliki berbagai koleksi perhiasan yang dijual dengan harga terjangkau mulai dari Rp400 ribuan saja.

Emas perhiasan tersebut terdiri atas anting, liontin dan cincin dengan kadar 10K. Sementara untuk gelang dan Kalung Anda cukup merogoh kocek sedikit lebih banyak untuk mendapatkannya.

Koleksi emas perhiasan Semar Nusantara bisa dilihat di laman resmi dan e-commerce Semar Nusantara dan kemudian bisa dibeli secara online dan offline.

Sejumlah koleksi best seller dan best price dari Toko Emas Semar Nusantara dapat dilihat berikut ini, bagi Anda yang tertarik untuk beli emas hari ini Senin, 6 Mei 2024.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah