Cara Pinjam Saldo DANA Bayar Nanti Hingga Rp2 Juta Langsung Cair Tanpa Paylater

- 5 Mei 2024, 20:20 WIB
Ilustrasi - Cara pinjam saldo DANA bayar nanti hingga Rp2 juta langsung cair tanpa paylater.
Ilustrasi - Cara pinjam saldo DANA bayar nanti hingga Rp2 juta langsung cair tanpa paylater. /Tangkap layar Instagram.com/@dana.id

BERITA DIY - Simak informasi cara pinjam saldo DANA bayar nanti hingga Rp2 juta bisa langsung cair tanpa paylater, berikut ini.

Semakin tingginya kebutuhan masyarakat yang tidak sebanding dengan pemasukan membuat banyak masyarakat akhirnya memilih untuk mengajukan pinjaman.

Pinjaman online menjadi salah satu jenis yang saat ini banyak dipilih masyarakat. Beragam aplikasi pinjol tersedia namun tidak semua aman, mudah dan cepat.

Jika Anda ingin pinjam uang, kini juga bisa dilakukan melalui aplikasi e-wallet seperti DANA yaitu dengan mengajukan pinjam saldo DANA.

Baca Juga: SELAMAT! Kamu Sukses KLAIM Link Dana Kaget 100rb Hari Ini Jumat 3 April 2024, SIKAT Saldo Dana Gratis Di Sini

Pinjam saldo DANA ini dapat diajukan dengan limit nominal hingga Rp2 juta dan bisa bayar nanti dengan mudah dan cepat.

Pengajuan pinjaman ini dapat dilakukan tanpa paylater mengingat aplikasi e-wallet DANA saat ini belum memiliki fitur Paylater.

Adapun cara pinjam saldo DANA bayar nanti adalah dengan menggunakan fitur Minta Uang yang ada di halaman utama aplikasi DANA.

Tertarik untuk pinjam saldo DANA bayar nanti tanpa paylater? Berikut cara cepat pengajuan pinjaman secara online, selengkapnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah