Harga Emas Semar Nusantara Hari Ini 5 Mei 2024, Cek Update Terbaru  Emas 24 Karat 2 Gram cuma Rp 2 Jutaan! 

- 5 Mei 2024, 06:45 WIB
Ilustrasi - Harga emas Semar Nusantara hari ini Minggu, 5 Mei 2024. Cek harga terbaru emas 24 karat 2 gram cuma Rp 2 jutaan!
Ilustrasi - Harga emas Semar Nusantara hari ini Minggu, 5 Mei 2024. Cek harga terbaru emas 24 karat 2 gram cuma Rp 2 jutaan! /PEXELS/Harper Sunday

BERITA DIY - Berikut ini adalah informasi tentang harga emas Semar Nusantara hari ini 5 Mei 2024. Cek di sini untuk update terbaru emas 24 karat cuma Rp 2 jutaan saja. 

Bagi yang belum tahu, Semar Nusantara merupakan salah satu toko emas yang sudah berdiri sejak tahun 1969. Itu artinya, pada tahun 2024 ini, toko emas tersebut sudah beroperasi selama 55 tahun di Indonesia. 

Semar Nusantara juga menjadi salah satu toko perhiasan terpercaya untuk bertransaksi emas. Di toko emas ini, menyediakan berbagai jenis emas. 

Salah satu hal yang paling ditunggu ole masyarakat, terutama bagi mereka yang suka berinvestasi emas adalah update harga terbaru dari Semar Nusantara ini. 

Hal ini dikarenakan, toko emas Semar Nusantara memiliki koleksi yang cukup lengkap. Bagi yang ingin berinvestasi emas, toko perhiasan ini bisa dijadikan opsi atau pilihan. 

Baca Juga: Terbaru! Harga Emas Perhiasan Hari Ini 4 Mei 2024 Semar Nusantara 24 Karat, Cek Daftar Koleksi Baru

Lantas, bagaimana cara mengetahui update harga emas tersebut? Tentunya, masyarakat bisa mengetahui update harga emas tersebut lewat website resmi Semar Nusantara. 

Masyarakat bisa mengunjungi di laman semar.co.id untuk mengetahui update harga tersebut. Pasalnya, pihak Semar Nusantara secara rutin memperbarui harga emas yang mereka jual lewat website tersebut. 

Selain jenis emas beragam dan koleksi yang cukup lengkap, alasan update harga ini ditunggu oleh masyarakat lantaran Semar Nusantara juga cukup populer serta memiliki citra yang baik di Indonesia. 

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah