Selamat! Kamu Bisa Dapat Rp 15 Juta per Bulan Tanpa Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23, Begini Caranya

- 2 Februari 2022, 16:28 WIB
 Selamat kamu bisa dapat Rp 15 juta per bulan tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 23 di www.prakerja.go.id, simak cara mudahnya di sini.
Selamat kamu bisa dapat Rp 15 juta per bulan tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 23 di www.prakerja.go.id, simak cara mudahnya di sini. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Selamat! Kamu bisa dapat Rp 15 juta per bulan tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 23 di www.prakerja.go.id. Simk cara daftar online di link yang tersedia di artikel ini.

Pemerintah berencana membuka pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 23 pada tahun 2022 ini untuk sekitar 2,9 juta orang yang memenuhi syarat.

Penerima Kartu Prakerja yang lolos seleksi berhak mendapatkan saldo pelatihan Rp 1 juta dan insentif Rp 2,5 juta yang cair secara bertahap melalui rekening BNI maupun e-wallet seperti OVO, DANA, GoPay, hingga LinkAja.

Baca Juga: Selamat Pemilik KTP Ini Bisa Dapat Rp 8 Juta Meski Tak Daftar Kartu Prakerja Gelombang 23, Begini Caranya

Kartu Prakerja gelombang 23 hanya bisa diikuti oleh orang-orang yang belum pernah lolos seleksi program ini di periode sebelumnya.

Para penerima program ini di periode sebelumnya yang masih membutuhkan bantuan, tidak perlu lagi daftar Kartu Prakerja gelombang 23, namun bisa memanfaatkan fitur Info Pekerjaan di dashboard www.prakerja.go.id.

Melaluii fitur tersebut, masyarakat bisa dapat Rp 15 juta per bulan jika memenuhi syarat. Dana Rp 15 juta ini dikucurkan oleh perusahaan yang lowongan kerja miliknya direkomendasikan di dashboard tersebut.

Baca Juga: Perhatikan! Ini 10 Golongan yang Dijamin Gagal Lolos Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 23

Sebagai contoh, PT Waktu Cipta Dimensi yang berlokasi di Jakarta Barat membuka lowongan kerja posisi MANAGER OPERASIONAL dengan tawarn gaji Rp 14 juta hingga Rp 15 juta per bulan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x