Selamat, Karyawan Belum Dapat BSU Subsidi Gaji Bisa Peroleh Rp10Juta Tanpa Daftar Kartu Prakerja, Cek Di Sini

- 9 Februari 2022, 09:54 WIB
Ilustrasi. Selamat, karyawan yang belum dapat BLT atau BSU Subsidi Gaji bisa peroleh Rp10 juta tanpa daftar Kartu Prakerja, cek di sini.
Ilustrasi. Selamat, karyawan yang belum dapat BLT atau BSU Subsidi Gaji bisa peroleh Rp10 juta tanpa daftar Kartu Prakerja, cek di sini. /Antara Foto/Rivan Awal Lingga/ama/pri.

BERITA DIY - Selamat, karyawan yang belum dapat BLT BSU Subsidi Gaji bisa peroleh Rp10 juta tanpa daftar Kartu Prakerja, cek di sini.

Kartu Prakerja memperkenalkan sebuah fitur baru yang memungkinkan calon peserta seperti karyawan mendapatkan uang Rp 10 juta jika sebelumnya belum dapat BSU subsidi gaji.

Fitur baru tersebut bernama Job Search. Fitur ini sendiri digunakan untuk mencari dan melamar pekerjaan yang diinginkan dan diakses oleh pendaftar di dashboard Kartu Prakerja.

Baca Juga: Cara Login Kartu Prakerja Jika Lupa Email dan Password Akun, Segera Lakukan ini Agar Bisa Daftar Gelombang 23

Baca Juga: Prakerja Gelombang 23 2022 di www.prakerja.go.id Segera Dibuka, Perhatikan Cara, Syarat dan Ketentuannya

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 23 Segera Dibuka, Simak Syarat, Cara Daftar, Link Dashboard Registrasi

"Fitur pencarian pekerjaan dibuat untuk membantu semua pendaftar Kartu Prakerja dalam menemukan pekerjaan sesuai keinginan.

Kehadiran fitur ‘Job Search’ ini melengkapi layanan yang sudah ada sebelumnya, yakni fitur ‘Job Recommendation’ dan ‘Trend Recruitment'," kata Direktur Eksekutif Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja Denni Puspa Purbasari, Senin, 27 Desember 2021 dikutip dari ANTARA.

Maka dari itu, karyawan bisa mendapatkan Rp 10 juta yang berasal dari gaji yang ditawarkan oleh lowongan pekerjaan yang tersedia tanpa daftar Kartu Prakerja gelombang 23.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x