Cek Nama Penerima Bansos Sembako Rp2,4 Juta di cekbansos.kemensos.go.id Cukup Pakai HP dan Ketahui Syaratnya

- 9 Februari 2022, 10:25 WIB
Ilustrasi - Cek syarat KTP yang mendapat bansos sembako BPNT Rp2,4 juta di cek bansos.kemensos.go.id cukup gunkan HP dan masukan nama di sini.
Ilustrasi - Cek syarat KTP yang mendapat bansos sembako BPNT Rp2,4 juta di cek bansos.kemensos.go.id cukup gunkan HP dan masukan nama di sini. /Pixabay.com/EmAji

BERITA DIY - Simak informasi cek daftar nama penerima yang bisa mendapat bansos sembako BPNT Rp2,4 juta di cek bansos.kemensos.go.id cukup gunkan HP dan ketahui syaratnya di sini.

Daftar penerima bansos BPNT Rp2,4 juta sudah bisa diketahui dengan mengakses laman cekbansos.kemensos.go.id.

Keluarga penerima manfaat Bantuan Pangan Non Tunai atau BPNT nantinya akan mendapat dana sebesar Rp200 ribu setiap bulan atau Rp2,4 juta dalam satu periode satu tahun.

Baca Juga: Cara Daftar PKH dan BPNT Kartu Sembako Bukan di cekbansos.kemensos.go.id, Bansos Cair Februari 2022

Dana yang diberikan pemerintah melalui bansos sembako BPNT ini tidak bisa menjadi uang tunai, melainkan harus membelanjakan bahan pokok di E-Warong.

Selanjutnya keluarga penerima juga harus memenuhi beberapa syarat supaya bisa mendapat bansos sembako BPNT Rp200 ribu setiap bulan.

Salah satu syarat yang harus dipenuhi agar mendapat bansos sembako BPNT ialah, harus terdaftar sebagai KPM di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) Kemensos.

Baca Juga: Daftar Nama Penerima BPNT Tahap 2 Ini Dapat Bansos Sembako Rp600 Ribu Mulai Besok, WA Nomor Ini Jika Tak Dapat

Baca Juga: Input NIK Kesini Agar Masuk Daftar 18 Juta Penerima BPNT Februari, WA Nomor Ini Jika Bansos Sembako Tak Cair

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x