Profil AKP Novandi Arya Kharisma Anak Gubernur Kaltara Lulusan Akpol yang Meninggal, Ini IG Fatimah Sis Zahra?

- 9 Februari 2022, 13:46 WIB
Profil Akpol AKP Novandi Arya Kharisma bersama istri, anak Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Zainal Arifin Paliwang yang meninggal dunia bersama Fatimah Sis Zahra kader PSI di kawasan Senen, Jakarta Pusat pada Selasa, 8 Februari 2022.
Profil Akpol AKP Novandi Arya Kharisma bersama istri, anak Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Zainal Arifin Paliwang yang meninggal dunia bersama Fatimah Sis Zahra kader PSI di kawasan Senen, Jakarta Pusat pada Selasa, 8 Februari 2022. / Instagram.com/@kekenoura88

BERITA DIY - Berikut profil Akpol AKP Novandi Arya Kharisma anak Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara), Zainal Arifin Paliwang yang meninggal dunia bersama Fatimah Sis Zahra kader PSI di kawasan Senen, Jakarta Pusat pada Selasa, 8 Februari 2022.

Usai teridentifikasi, polisi telah mengumumkan jika korban kecelakaan mobil Toyota Camry nomor polisi B 1102 NDY adalah AKP Novandi Arya Kharisma bersama Fatimah Sis Zahra kader PSI (Partai Soidaritas Indonesia).

Diketahui, Sosok AKP Novandi Arya adalah Kasat Pol Air Berau yang punya istri Eka Novandi Arya dengan tiga orang anak dari keduanya.

Baca Juga: AKP Novandi Arya Meninggal Dunia Kecelakaan Mobil di Senen, Ini Profil dan Biodata Anak Gubernur Kaltara

Dari IG Eka, momen terakhir keduanya bersama yakni saat merayakan ulang tahun anak ketiga yang disebut bernama Arkana.

"Ya Allah sayangkuuu, cepat sekali kamu pergi," unggahan Eka pada sisipan Instagram Story di akun @kekenoura88.

Sementara itu, adik AKP Novandi Arya yang bernama Zara Salsabila juga mengunggah Instagram Story saat terakhir dengan kakaknya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Awkarin, Selebgram Sekaligus CEO A Team Management Lengkap dengan Karir hingga Akun Medsos

"Last photo with you, I love you Bang Arya," tulis Zara pada akun IG @zarasalsabillaa.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x