5 Fakta Menarik Alshad Ahmad, Sepupu Raffi Ahmad yang Suka Pelihara Binatang hingga Pernah Jadi Pembalap

- 8 Februari 2022, 14:50 WIB
Fakta tentang Alshad Ahmad sepupu Raffi Ahmad yang gemar memelihara binatang hingga pernah menjadi pembalap.
Fakta tentang Alshad Ahmad sepupu Raffi Ahmad yang gemar memelihara binatang hingga pernah menjadi pembalap. /Instagram.com/@alshadahmad

BERITA DIY - Simak info tentang fakta dari YouTuber Alshad Ahmad sepupu Raffi Ahmad yang gemar memelihara binatang hingga pernah menjadi pembalap.

Nama Alshad Ahmad memang tidak asing lagi bagi masyarakat pengguna media sosial, sepupu Raffi Ahmad ini sering berseliweran di YouTube.

Memiliki konten YouTube banyak memperlihatkan tentang kecintaannya kepada hewan. Alshad Ahmad juga memiliki fakta lain yang menarik untuk disimak.

Baca Juga: Biodata Alshad Ahmad Sepupu Raffi Ahmad yang Dikabarkan Dekat dengan Betari Ayu

Salah satu fakta dari Alshad Ahmad, ia dikenal masyarakat luas dengan orang yang memlihara dua Harimau bernama Jinora dan Eshan.

Dalam konten terbarunya di YouTube, Alshad Ahmad sedang banyak memperkenalkan hewan baru yang ia pelihara berupa anak Harimau putih.

Sering membagikan kegiatan dengan hewan kesayangannya, ternyata tidak semulus dalam hubungan asmara. Alshad Ahmad ternyata tidak banyak membagikan momen kedekatan dengan padangan.

Baca Juga: Update Fakta Kronologi Lengkap Kecelakaan Bus Pariwisata GA Trans di Bukit Bego Bantul: Korban hingga Penyebab

Namun, nama Alshad Ahmad pernah diisukan dekat dengan Betari Ayu, banyak netizen yang mengira mereka berpacaran setelah beberapa momen mereka bagikan dimedia sosial hingga YouTube.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x