Profil Keisya Levronka yang Viral di Podcast Marlo Ernesto: Akun Instagram Hilang, Ada Nama IG Baru?

- 20 Juli 2023, 16:57 WIB
Profil Keisya Levronka yang viral di podcast Marlo Ernesto, ini nama akun IG yang mana diserang netizen hingga akun Instagram hilang.
Profil Keisya Levronka yang viral di podcast Marlo Ernesto, ini nama akun IG yang mana diserang netizen hingga akun Instagram hilang. /Tangkap layar YouTube.com/Volix

BERITA DIY - Berikut ada profil Keisya Levronka yang viral di podcast Marlo Ernesto, akun Instagram hilang, apa ada nama IG baru?

Keisya Levronka menjadi buah bibir netizen atau viral usai menjadi bintang tamu di podcast Marlo Ernesto yang rilis pada Rabu 19 Juli 2023.

Para netizen membicarakan Keisya karena ia dianggap kurang sopan, bahkan ada memotong video podcast Marlo Ernesto dengan bingkai Keisya yang sedang cengengesan.

Pada potongan video tersebut, Keisya tampak tak nyaman dengan pertanyaan dari Marlo. Padahal, sebut netizen, hanya wawancara biasa tidak menyinggung hal sensitif.

Baca Juga: Profil Jovi Adhiguna, Selebgram yang Makan Kerupuk Babi di Warung Bakso Halal: Biodata, Karier, dan IG

Ketika akan mengecek video Keisya Levronka di podcast Marlo berjudul 'Kalo Keisya "Tak Ingin Usai", Marlo: "Ingin Cepat Usai"' pada Kamis 20 Juli 2023, sudah tidak ada di kanal YouTube Volix.

Namun, potongan klip dirinya dan Marlo masih ada di TikTok dengan kata kunci 'Keisya Levronka' atau 'podcast Marlo Ernesto Keisya'.

Bahkan, lintas media sosial, para citizen di Twitter juga membuat nama 'Keisya Levronka' menjadi trending topik pada siang ini.

Kemudian, diketahui akun IG Keisya Levronka bernama @keisyalevronka nonaktif semenjak nama jebolan Indonesian Idol ini trending dan viral. Adapun nama IG lain yang sekarang mengatasnamakan Keisya Levronka adalah palsu.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x