Profil Andrea Aguilera, Pemenang Miss Supranational 2023: Asal, Umur, Pendidikan dan Karier

- 15 Juli 2023, 07:10 WIB
Andrea Aguilera, pemenang Miss Supranational 2023, ini profil asal, umur, pendidikan dan karier.
Andrea Aguilera, pemenang Miss Supranational 2023, ini profil asal, umur, pendidikan dan karier. /Instagram.com/@misssupranational/

BERITA DIY - Simak profil Andrea Aguilera, pemenang Miss Supranational 2023 mulai dari asal, umur, pendidikan, tinggi dan berat badan serta perjalanan karier.

Malam Grand final dan penobatan Miss Supranational 2023 telah digelar Jumat, 14 Juli 2023 malam, di Polandia. Yasinta Aurellia sebagai wakil Indonesia berhasil meraih posisi TOP 24.

Sementara gelar juara diberikan kepada Andrea Aguilera, Miss Supranational asal Ekuador. Bagi pegeant lover, nama Andrea Aguilera sudah tidak asing di telinga.

Salah satunya karena Miss Supranational 2023 bukanlah satu-satunya ajang kontes kecantikan yang diikuti oleh Andrea Aguilera. Penasaran dengan sosoknya? Berikut profil lengkap Andrea Aguilera.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini Sabtu, 15 Juli 2023, Jam Tayang BRI Liga 1, Magic 5, dan Mega Film Asia

Dilansir dari laman p2k.stekom.ac.id, diketahui Andrea Aguilera memiliki nama lengkap Andrea Victoria Aguilera Paredes, ia merupakan perwakilan Ekuador di ajang Miss Supranational 2023 ini.

Ia merupakan putri pasangan Hamilton Aguilera dan Laura Paredes yang menempuh pendidikan di Unit Pendidikan Jaime Roldos dan berkuliah di University of The Armed Forces (ESPE).

Ketertarikan Andrea Aguilera sangatlah besar di dunia modeling dan kecantikan, ia bahkan belajar modeling di Kota Quito. Perjuangannya pun tidak sia-sia.

Andrea Aguilera kemudian mengikuti kontes kecantikan mulai dari tahun 2018 hingga tahun 2023. Kontes kecantikan pertama yang ia ikuti dan meraih gelar adalah Reina de Vantanas.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah