Profil Yasinta Aurellia Miss Supranational Indonesia 2023: Tinggi Badan, Umur dan Pendidikan

- 13 Juli 2023, 15:50 WIB
Yasinta Aurellia Miss Supranational Indonesia 2023, berikut profil mulai dari umur, tinggi badan dan pendidikan.
Yasinta Aurellia Miss Supranational Indonesia 2023, berikut profil mulai dari umur, tinggi badan dan pendidikan. /Instagram.com/yasintaaurel

BERITA DIY - Simak informasi profil dari Yasinta Aurellia Miss Supranational Indonesia 2023 yang saat ini tengah berlaga di ajang kecantikan internasional mulai dari tinggi badan, umur dan pendidikan.

Ajang kontes kecantikan Miss Suprantional kembali digelar tahun ini. Berlokasi Strzelecki Park Amphitheater di Nowy Sącz, Małopolska, Polandia malam penobatan Miss Supranational akan diselenggarakan apda tanggal 14 Juli 2023 besok.

Berangkat mewakili Indonesia di kontes bergensi ini, Puteri Indonesia Lingkungan 2023 sekaligus Miss Supranational Indonesia 2023 Yasinta Aurellia.

Tentunya masyarakat Indonesia khususnya pegeant lovers penasaran dengan siapa sosok Yasinta Aurellia ini. Oleh karena itu, baca profil singkatnya berikut ini.

Baca Juga: Profil Irma Purba, Mantan Istri Komika Boris Bokir yang Baru Saja Diceraikan: Instagram, Karier, dan Biodata

Yasinta Aurellia merupakan runner up 1 Puteri Indonesia 2023 yang berasal dari Provinsi Jawa Timur. Sebagai runner up 1 Yasinta Aurellia mendapatkan gelar Puteri Indonesia Lingkungan dan Miss Supranational 2023.

Lahir di Surabaya, Jawa Timur pada 2 Oktober 2003, Yasinta Aurellia pada tahun 2023 ini berusia 20 tahun. Meski lahir di Surabaya namun Yasinta tinggal di Sidoarjo.

Ia menempuh pendidikan di SMA Negeri 1 Sidoarjo dan kini masih merupakan mahasiswa Ilmu Komunikasi UPN Veteran Jawa Timur.

Diketahui Yasinta Aurellia memiliki tinggi badan 170 sentimeter dan berat badan 50 kilogram. Tak hanya parasnya yang cantik, Yasinta Aurellia juga memiliki program yang ia rintis untuk kebermanfaatan sesama.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x