Profil Irma Purba, Mantan Istri Komika Boris Bokir yang Baru Saja Diceraikan: Instagram, Karier, dan Biodata

- 10 Juli 2023, 11:12 WIB
Irma Purba - Profil Irma Purba, mantan istri komika Boris Bokir yang baru saja diceraikan, mulai dari Instagram, karier, dan biodata.
Irma Purba - Profil Irma Purba, mantan istri komika Boris Bokir yang baru saja diceraikan, mulai dari Instagram, karier, dan biodata. /Instagram @irmapurbas

BERITA DIY - Berikut informasi mengenai profil Irma Purba, mantan istri komika Boris Bokir yang baru saja diceraikan, mulai dari Instagram, karier, dan biodata.

Nama Irma Purba menjadi perhatian beberapa waktu terakhir karena resmi bercerai dari komika ternama, Boris Bokir.

Keretakan rumah tangga keduanya sudah terendus sejak lama, akhirnya konfirmasi keduanya sudah cerai diungkapkan langsung oleh Irma Purba.

Irma akhirnya buka suara lantaran Boris dalam sebuah podcast menyebutnya dengan 'mantan istri', yang sontak membuat warganet bertanya apakah keduanya sudah resmi pisah.

Baca Juga: Biodata Bella Bonita, Selebgram yang Dinikahi Denny Caknan Lengkap Profil, Instagram, Pendidikan, dan Karier

"Selamat pagi. Dikarenakan ramai video podcast papa Shalom yang menyebut saya "MANTAN" dan menjawab semua pertanyaan tentang hubungan saya dan papa Shalom saat ini," tulis Irma Purba melalui Instagram Story.

"Informasi terakhir yang saya terima dari beliau adalah kami SUDAH SAH BERPISAH (PN BANDUNG) dan sekarang proses dukcapil," jelasnya.

Ramainya kabar soal percerain komika ternama Boris Bokir dengan Irma Purba pun membuat banyak yang mencari tahu sosok siapa sebenarnya Irma Purba.

Berikut profil dan biodata Irma Purba selengkapnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x