Profil Amanda Mantan Pacar Mario Dandy yang Beri Kesaksikan dalam Kasus Penganiayaan David Ozora

- 4 Juli 2023, 19:56 WIB
biodata dan profil Amanda mantan pacar Mario Dandy yang beri kesaksian dalam kasus David Ozora dan Agnes Gracia: umur dan sakit apa.
biodata dan profil Amanda mantan pacar Mario Dandy yang beri kesaksian dalam kasus David Ozora dan Agnes Gracia: umur dan sakit apa. /Tangkap layar YouTube.com/Pengadilan Negeri Jakarta Selatan

 

BERITA DIY - Banyak yang mencari tahu biodata dan profil Amanda mantan pacar Mario Dandy yang beri kesaksian dalam kasus David Ozora dan Agnes Gracia.

Perkembangan kasus penganiayaan David Ozora yang dilakukan oleh tersangka Mario Dandy memasuki babak baru, usai dalam persidangan terbarunya dihadirkan saksi eks pacar Mario bernama Amanda.

Untuk diketahui, Mario Dandy umur 19 tahun bersama Shane Lukas, dan Agnes Gracia adalah tersangka kasus penganiayaan terhadap David Ozora pada 20 Februari 2023 dan viral di media sosial.

Saat menghadiri sidang kasus Mario Dandy di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) pada Selasa, 4 Juli 2023, Anastasia Pretya Amanda umur 20 tahun tampak menggunakan kursi roda.

Baca Juga: AG Jalani Sidang Tuntutan Penyaniayaan David Ozora Hari Ini, Simak Pasal dan Ancaman Hukuman Kekasih Mario

Sebenarnya, Amanda telah dijadwalkan menjadi saksi pada dua persidangan Mario Dandy yakni tanggal 20 Juni 2023 dan 27 Juni 2023. Namun, ia tidak hadir di dua sidang karena sakit.

Amanda sakit batu ginjal dan oleh karenanya perlu dirawat intensif di rumah sakit. Bahkan, ketika memberikan kesaksiannya hari ini, Amanda sempat menangis hingga jatuh pingsan.

Tim kesehatan di ruang persidangan yang melakukan pengecekan menyatakan Amanda masih layak dan mampu memberikan keterangan dalam kasus tersangka Mario Dandy.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah