Biodata Anastasya Pretya Amanda, Mantan Pacar Mario Dandy, Ini IG dan Status APA di Kasus Penganiayaan David

- 14 Maret 2023, 11:22 WIB
Ilustrasi - Biodata Anastasya Pretya Amanda, mantan pancar Mario Dandy. Simak status dari sosok APA di kasus penganiayaan terhadap David di sini.
Ilustrasi - Biodata Anastasya Pretya Amanda, mantan pancar Mario Dandy. Simak status dari sosok APA di kasus penganiayaan terhadap David di sini. /ANTARA/Ilham Kausar

BERITA DIY - Berikut info biodata Anastasya Pretya Amanda, mantan pancar Mario Dandy. Simak status dari sosok APA di kasus penganiayaan terhadap David.

Penanganan kasus penganiayaan anak pejabat Ditjen Pajak Mario Dandy terhadap David terus berlangsung. Kini, terdapat sosok baru di kasus penganiayaan ini.

Sosok baru tersebut adalah APA, yang disebut merupakan teman dari Mario Dandy. Polisi mengungkap APA di kasus penganiayaan ini memiliki status sebagai saksi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengungkap selain APA ada tiga saksi lainnya yang diperiksa penyidik di kasus penganiayaan Mario Dandy kepada David.

Baca Juga: Profil Ernie Meike Torondek yang Disebut Ibu Mario Dandy Penganiaya David, Apa Pekerjaannya?

Tiga saksi lainnya adalah RZ yang merupakan teman korban David berserta R dan N selaku orang tuan RZ. Diketahui, sebelum peristiwa penganiayaan, David sedang bertamu di rumah RZ.

"Penyidik masih menunggu adanya proses pemanggilan terhadap empat saksi tersebut," kata Trunoyudo saat konferensi pers dikutip dari Antara. 

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x