Biodata Jeremy Imanuel Santoso, Umur, IG, Anak Siapa? Ini Profil Kakak Ipar Mario Dandy yang Dekat Raffi Ahmad

- 1 April 2023, 12:18 WIB
Biodata Jeremy Imanuel Santoso mulai dari umur, IG dan anak siapa lengkap dengan profil kakak ipar dari Mario Dandy yang dekat dengan Raffi Ahmad.
Biodata Jeremy Imanuel Santoso mulai dari umur, IG dan anak siapa lengkap dengan profil kakak ipar dari Mario Dandy yang dekat dengan Raffi Ahmad. /Instagram.com/@jimanuel28

BERITA DIY - Berikut tersaji biodata Jeremy Imanuel Santoso mulai dari umur, IG dan anak siapa. Simak profil kakak ipar dari Mario Dandy yang dekat dengan Raffi Ahmad.

Kasus penganinayaan yang dilakukan Mario Dandy kepada anak di bawah umur, David Ozora, hingga sempat koma telah membuka hal lain.

Ayah Mario Dandy, Rafael Alun Trisambodo, yang sebelumnya menjabat Kabag Umum Kantor Ditjen Pajak, sudah ditetapkan jadi tersangka kasus dugaan gratifikasi oleh KPK.

Setelah ayah, ibu dan saudara kandung, saat ini kakak ipar Mario Dandy juga menjadi sorotan. Ia adalah Jeremy Imanuel Santoso.

Baca Juga: Kondisi David Ozora Sekarang 16 Maret 2023, Korban Penganiayaan Mario Dandy, Sudah Berapa Hari di Rumah Sakit?

Seperti apa profil dari Jeremy Imanuel Santoso, kakak ipar Mario Dandy yang dekat dengan Raffi Ahmad dan biodatanya? Cek ulasan berikut.

Jeremy Imanuel Santoso merupakan suami dari kakak kandung Mario Dandy, yaitu Angelina Embun Prasasya. Mereka menikah tahun 2021 dan dihadiri banyak artis.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x