AG Jalani Sidang Tuntutan Penyaniayaan David Ozora Hari Ini, Simak Pasal dan Ancaman Hukuman Kekasih Mario

- 5 April 2023, 13:16 WIB
Ilustrasi - AG kini akan jalani sidang tuntutan kasus penganiayaan David hari ini, simak pasal yang menjerat dan ancaman hukuman kekasih Mario di sini.
Ilustrasi - AG kini akan jalani sidang tuntutan kasus penganiayaan David hari ini, simak pasal yang menjerat dan ancaman hukuman kekasih Mario di sini. /UNSPLASH/@tingeyinjurylawfirm

BERITA DIY - Simak update seputar kasus penganiayaan Cristallino David Ozora (17) yang akan memasuki proses sidang tuntutan AG (15) sebagai anak berkonflik dengan hukum pada hari ini, Rabu 5 April 2023.

Berikut disertai dengan penjelasan pasal dan ancaman hukuman yang menjerat AG, di mana merupakan kekasih dari Mario Dandy Satriyo atau tersangka penganiayaan David.

Memasuki babak baru mencari keadilan untuk Cristallino David Ozora yang menjadi korban penganiayaan oleh Mario Dandy Satriyo, kini proses hukum berlanjut ke AG yang akan menjalani sidang tuntutan.

Selain Mario yang berstatus tersangka dan AG sebagai anak yang berkonflik dengan hukum, dalam kasus penganiayaan David masih terdapat 1 tersangka lain atas nama Shane.

Dikarenakan AG yang statusnya masih di bawah umur, pihak penyidik dan kejaksaan agung akan melaksanakan proses hukum untuk AG terlebih dahulu sesuai dengan UU Perlindungan Anak.

Baca Juga: Biodata Jeremy Imanuel Santoso, Umur, IG, Anak Siapa? Ini Profil Kakak Ipar Mario Dandy yang Dekat Raffi Ahmad

Dilansir dari PMJ NEWS, proses hukum yang dijalani AG pada siang hari ini, 5 April 2023, adalah sidang tuntutan kasus penganiayaan David.

Secara rinci sidang tuntutan AG di kasus penganiayaan David akan berlangsung pada pukul 14.00 WIB secara tertutup.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah