Kondisi David Ozora Sekarang 16 Maret 2023, Korban Penganiayaan Mario Dandy, Sudah Berapa Hari di Rumah Sakit?

- 16 Maret 2023, 16:25 WIB
kondisi David Ozora sekarang 16 Maret 2023, korban penganiayaan Mario Dandy. Sudah berapa hari David Ozora di rumah sakit?
kondisi David Ozora sekarang 16 Maret 2023, korban penganiayaan Mario Dandy. Sudah berapa hari David Ozora di rumah sakit? /Tangkapan layar Facebook.com/Hatala Tam

BERITA DIY - Simak kondisi David Ozora sekarang 16 Maret 2023, korban penganiayaan Mario Dandy. Sudah berapa hari David Ozora di rumah sakit?

Saat ini banyak yang menanyakan tentang kondisi David Ozora sekarang. Perlu diketahui, David Ozora per hari ini, Kamis, 16 Maret 2023, masih menjalani perawatan.

Anak dari pegurus GP Ansor, Jonathan Latumahina, tersebut masih dirawat di ruang ICU Rumah Sakit Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan.

Lalu, bagaimana kondiri David Ozora saat ini usai dianiaya secara keji dan brutal oleh Mario Dandy? 

Baca Juga: Biodata Anastasya Pretya Amanda, Mantan Pacar Mario Dandy, Ini IG dan Status APA di Kasus Penganiayaan David

Perkembangan kondisi David Ozora dibagikan oleh ayahnya melalui akun Twitter @seeksixsuck. Dalam unggahan fotonya, terlihat David Ozora masih menggunakan beragam peralatan medis.

Sementara itu, menurut unggahan akun Facebook Hatala Tam yang linknya dibagikan oleh @seeksixsuck, David Ozora kini sudah 24 hari di rumah sakit.

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: Twitter Facebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah