Profil Ernie Meike Torondek yang Disebut Ibu Mario Dandy Penganiaya David, Apa Pekerjaannya?

- 27 Februari 2023, 11:48 WIB
profil dari Ernie Meike Torondek yang disebut merupakan ibu dari Mario Dandy penganiaya David. Apa pekerjaannya?
profil dari Ernie Meike Torondek yang disebut merupakan ibu dari Mario Dandy penganiaya David. Apa pekerjaannya? /Twitter @logikapolitikid

BERITA DIY - Simak profil dari Ernie Meike Torondek yang disebut merupakan ibu dari Mario Dandy penganiaya David. Apa pekerjaannya?

Rasa penasaran publik terkait sosok Mario Dandy Satrio terus menjalar. Kini banyak yang sedang cari siapa ibu Mario Dandy.

Sebagaimana diketahui, Mario Dandy menjadi sorotan publik usai melakukan penganiayaan sadis terhadap David, anak kader GP Ansor yang masih di bawah umur, hingga koma.

Kasus penganiayaan ini sudah ditangani Polres Metro Jakarta Selatan. Mario Dandy dan satu temannya, Shane Lukas, sudah jadi tersangka dan ditahan.

Baca Juga: Profil Shane Lukas Teman Mario Dandy Tersangka Baru Kasus Penganiayaan David, Ini Perannya

Setelah kasus penganiayaan ini viral, banyak pihak pun mencari tahu siapa orang tua dari Mario Dandy. Terlebih Mario Dandy sering memamerkan hartanya, mulai dari Rubicon sampai Harley Davidson.

Awalnya terkuak siapa ayah dari Mario Dandy. Ia adalah Rafael Alun Trisambodo, yang bekerja sebagai pejabat di jajaran Ditjen Pajak Kementerian Keuangan.

Atas kasus ini yang menjadi perhatian luas, terlebih tak ada Rubicon dan Harley Davidson di LHKPN, Rafael Alun Trisambodo pun dicopot dari jabatannya oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani. 

Rafael Alun Trisambodo sempat mengajukan pengunduran diri dari PNS, namun ditolak karena masih diperiksa Inspektorat Kemenkeu. Setelah sosok ayah, kini sosok ibu dari Mario Dandy pun dicari-cari.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x