Biodata Audrey Vanessa Pemenang Miss Indonesia 2022: Umur, Pendidikan, Hingga Akun Instagram

- 16 September 2022, 18:05 WIB
Informasi tentang biodata Audrey Vanessa, pemenang Miss Indonesia 2022, lengkap beserta umur, pendidikan, dan akun Instagram.
Informasi tentang biodata Audrey Vanessa, pemenang Miss Indonesia 2022, lengkap beserta umur, pendidikan, dan akun Instagram. / Instagram.com/@missindonesia

BERITA DIY – Berikut ini adalah informasi tentang biodata Audrey Vanessa, pemenang Miss Indonesia 2022, dilengkapi umur, pendidikan, dan akun Instagram.

Audrey Vanessa keluar sebagai juara pertama usai bersaing dengan 37 peserta perwakilan dari 37 Provinsi dalam ajang kontes kecantikan Miss Indonesia 2022 pada 15 September 2022 malam.

Kini, nama Audrey Vanessa Susilo menjadi ramai diperbincangkan setelah resmi dinobatkan menjadi pemenang Miss Indonesia 2022.

Audrey sendiri adalah anak sulung dari tiga bersaudara. Ia mempunyai adik perempuan bernama Eugenie Susilo serta adik laki-laki bernama Mattnew Susilo.

Baca Juga: Profil Biodata Audrey Vanessa Juara Miss Indonesia 2022, Anak Siapa? Lengkap Pendidikan hingga Akun IG

Memiliki wajah oriental, kedua orang tua Audrey rupanya berdarah China. Gadis berusia 23 tahu itu menghabiskan masa sekolahnya di Manado, Sulawesi Utara.

Pemilik nama lengkap Audrey Vanessa Susilo itu pernah menempuh pendidikan S1 di Monash University Australia dengan gelar Bachelor of Commerce double major in Finance & Accounting.

Selama duduk di bangku kuliah, Audrey adalah sosok yang berprestasi serta pernah mendapat beasiswa dengan title Monash International Leadership Scholarship.

Setelah itu, Ia melanjutkan kuliah S2-nya di Monash University Australia. Tidak hanya aktif dalam bidang akademik, Audrey juga aktif di organisasi di PPIA (Perhimpunan Pelajar Indonesia Australia) dan menjabat sebagai bendahara.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah