Biodata Audrey Vanessa, Pemenang Miss Indonesia 2022: Simak Profil, Umur, Prestasi, dan Akun IG Dirinya

- 16 September 2022, 10:50 WIB
Berikut profil dan biodata Audrey Vanessa beserta karier, pendidikan, umur, prestasi, dan akun IG Miss Indonesia 2022.
Berikut profil dan biodata Audrey Vanessa beserta karier, pendidikan, umur, prestasi, dan akun IG Miss Indonesia 2022. /instagram.com/audreyyvanessa

BERITA DIY - Inilah profil dan biodata Audrey Vanessa lengkap dengan umur, prestasi dan akun Instagram atau IG Miss Indonesia 2022 yang baru saja terpilih malam tadi.

Penantian mengenai siapa yang menjadi pemenang dalam ajang kontes kecantikan yaitu Miss Indonesia 2022 akhirnya terjawab, setelah Audrey Vanessa berhasil memenangkannya.

Pengumuman Audrey Vanessa yang berhasil menjadi pemenang dalam Miss Indonesia 2022 tersebut dilakukan oleh penyelenggara ajang itu pada Kamis 15 September 2022 malam.

Dalam agenda acara yang ditampilkan melalui siaran langsung SCTV tersebut, nama Audrey Vanessa muncul sebagai pemenang usai diumumkan oleh pembawa acara tersebut.

Baca Juga: Biodata Sapna Husen, Ibunda Steffi Zamora Beri Penjelasan Soal Baby Shak: Simak Profil, Umur, Profesi, dan IG

Setelah sukses keluar menjadi pemenang dalam ajang Miss Indonesia 2022 tersebut, kemudian Audrey Vanessa pun berhak mendapatkan mahkota yang disandangnya.

Bahkan dalam siaran langsung malam tadi, mahkota yang menandakan dirinya sebagai pemenang dalam Miss Indonesia 2022 tersebut diberikan oleh Karolina Bielawska yang merupakan Miss World 2022.

Dengan telah munculnya pemenang dalam ajang Miss Indonesia 2022 kali ini, maka nantinya Audrey Vanessa pun kemudian akan berhak untuk mewakili Indonesia di ajang Miss World yang akan datang.

Setelah memenangkan ajang tersebut, nama Audrey Vanessa pun kemudian ramai menjadi perbincangkan, lantas siapakah sosok yang berhasil memenangkan ajang Miss Indonesia 2022 itu?

Baca Juga: Siapa Saja 10 Pahlawan Revolusi di Peristiwa G30S PKI? Ini Profil Tokoh yang Gugur di Jakarta dan Yogyakarta

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x