Profil Isabella Novaes Menin, Pemenang Miss Grand Internasional 2022: Biodata, Umur, Pendidikan, dan Karier

- 26 Oktober 2022, 12:00 WIB
Berikut profil Isabella Novaes Menin biodata, karier, umur, pendidikan penenang Miss Grand Internasional 2022
Berikut profil Isabella Novaes Menin biodata, karier, umur, pendidikan penenang Miss Grand Internasional 2022 /Instagram.com/@missgrandinternasional

BERITA DIY - Inilah profil Isabella Novaes Menin yang jadi pemenang Miss Grand Internasional 2022, simak penjelasan lengkap mengenai biodata, umur, pendidikan, dan karier.

Ajang Miss Grand Internasional 2022 secara resmi telah mengumumkan daftar pemenang dalam ajang bergengsi kontestasi kecantikan seluruh dunia beberapa waktu yang lalu.

Pengumuman pemenang Miss Grand Internasional 2022 tersebut secara resmi diumumkan pada malam puncak yang berlangsung di Sentul Internasional Conventional Center pada Selasa 25 Oktober 2022 malam.

Selain mengumumkan Isabella Novaes Menin sebagai pemenang ajang tersebut, juga diumumkan mengenai runner up yang berjumlah hingga 4 kontestan yang berhasil menyabet juara.

Baca Juga: Universal Pharmaceutical Industries di Mana? Ini Profil Pabrik 3 Obat Sirup Unibebi yang Ditarik BPOM

Sebelumnya diketahui ajang Miss Grand Internasional sendiri merupakan kontes kecantikan yang secara resmi mulai didirikan dan berlangsung yaitu mulai pada tahun 2013 yang lalu.

Ajang Miss Grand Internasional ini sendiri memiliki tujuan yang berbeda dengan ajang kecantikan yang lain atau seperti Miss Universe yang telah terlebih dahulu diselenggarakan.

Pasalnya dalam Miss Grand Internasional memiliki tujuan yaitu untuk menciptakan perdamaian di dunia dan menghentikan segala macam jenis peperangan yang dilakukan antar negara.

Lantas siapakah sebenarnya Isabella Novaes Menin yang telah resmi menjadi pemenang Miss Grand Internasional 2022 tersebut? Inilah penjelasan profil lengkap dirinya.

Baca Juga: Siapa Dito Mahendra yang Melaporkan Nikita Mirzani? Simak Profil dan Perjalanan Kasus

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x