Profil dan Biodata Clara Shinta Seleb Tiktok Viral DIDUGA Jadi Simpanan Pejabat dan KLARIFIKASINYA

- 25 Oktober 2022, 16:54 WIB
Ilustrasi uraian tentang profil dan biodata Clara Shinta seleb TikTok viral diduga jadi simpanan pejabat: profesi, umur, IG, pendidikan.
Ilustrasi uraian tentang profil dan biodata Clara Shinta seleb TikTok viral diduga jadi simpanan pejabat: profesi, umur, IG, pendidikan. /Instagram.com/@clarashintareal

BERITA DIY - Simak profil dan biodata lengkap Clara Shinta seleb TikTok viral diduga menjadi simpanan pejabat, ini profesi, umur, IG, pendidikan.

Nama Clara Shinta kini sedang hangat menjadi perbincangan warganet di media sosial. Munculnya nama selebgram TikTok ini bukan tanpa alasan.

Clara Shinta diisukan menjadi simpanan salah satu pejabat tanah air. Belum diketahui identitas laki-laki yang diisukan memiliki hubungan spesial dengan selebgram ini.

Sosok Clara Shinta sinta tidak asing lagi terutama bagi pengguna media sosial terutama TikTok dan Instagram (IG).

Baca Juga: Makna Bendera Malaysia 55 Tahun Viral di TikTok dan Kontorversi Logo Resmi HUT Malaysia

Perempuan yang diisukan menjadi simpanan pejabat ini cukup dikenal, hal itu dapat dilihat dari jumlah followernya di IG yang mencapai 297 ribu.

Melalui akun IG pribadinya Clara Shinta kerap membagikan berbagai momen aktivitas dan kesibukannya dan juga memamerkan kehidupannya yang terlihat glamor.

Meskipun demikian, masih banyak yang penasaran tentang siapa sebenarnya Clara Shinta apa profesi dan pendidikannya.

Berikut ini profil dan biodata Clara Shinta seleb TikTok yang viral diisukan jadi simpanan pejabat lengkap dengan profesi, umur, dan pendidikan.

Baca Juga: Profil Hakim Albertina Ho yang Viral Usai Beri Tanggapan Kasus Ferdy Sambo: Pendidikan dan Karier

Clara Shinta yang aktif di TikTok dan IG ini memiliki nama lengkap Elizabeth Clara Shinta Aritonang. Perempuan yang menjadi seleb TikTok ini lahir di Medan, Sumatera Utara.

Perempuan Asal medan ini kini berusia 26 tahun dan menempuh pendidikan di salah universitas yang ada di Sumatera Utara dengan jurusan hukum.

Selain menjadi seorang seleb TikTok, perempuan asal Sumatera Utara ini juga merupakan pebisnis. Diketahui bahwa Clara Shinta juga menjabat sebagai CEO salah satu perusahaan.

Setelah namanya viral dan menjadi perbincangan publik, Clara Shinta melalui akun IG pribadinya mengungkapkan bahwa berita yang beredar tentang dirinya menjadi simpanan pejabat tidaklah benar.

Baca Juga: Arti Icikiwir Aselole dalam Bahasa Gaul yang Viral di TikTok: Simak Penjelasan Makna dan Cara Penggunaan

Berikut ini beberapa potongan klasifikasi dari Clara Shinta atas berita yang beredar tentang dirinya.

“Pagi-pagi dm ramai, berusaha membunuh karakter dan nama baik yang sudah saya bangun sekian lama…”

“Berita yang beredar tidak sesuai dengan fakta dan keadaan yang terjadi, sumber berita juga tidak diketahui jelas asalnya…”

“tetapi saya sadar betul, apa pun yang saya tulis akan dianggap suatu tindakan pembelaan diri..”

Itulah informasi tentang profil dan biodata Clara Shinta seleb TikTok viral diduga menjadi simpanan pejabat, lengkap dengan profesi, umur, IG, pendidikan.***

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x