Profil dan Fakta Isabella Menin Miss Brazil Peraih Gelar Miss Grand International 2022, Indonesia Tuan Rumah

- 26 Oktober 2022, 09:56 WIB
Ilustrasi uraian tentang profil dan fakta Isabella Menin miss Brazil peraih gelar Miss Grand International 2022, dilaksanakan di Sentul International Convention Center, Bogor, Indonesia.
Ilustrasi uraian tentang profil dan fakta Isabella Menin miss Brazil peraih gelar Miss Grand International 2022, dilaksanakan di Sentul International Convention Center, Bogor, Indonesia. /Tangkap layar YouTube.com/@GranTV

BERITA DIY - Simak penjelasan tentang profil dan fakta Isabella Menin miss Brazil peraih gelar Miss Grand International 2022, Indonesia menjadi tuan rumah penyelenggaraan tahun ini.

Pagelaran Miss Grand International 2022 dilakukan di Indonesia tepatnya di Sentul International Convention Center, Sentul, Kabupaten Bogor.

Banyak yang mencari informasi tentang profil dan biodata serta fakta-fakta yang berkaitan dengan Isabella Menin miss Brazil peraih gelar Miss Grand International 2022 tersebut.

Baca uraian ini lebih lanjut untuk mengetahui fakta dan profil dari Isabella Menin Miss Grand International 2022.

Baca Juga: Profil dan Biodata Clara Shinta Seleb Tiktok Viral Diduga Jadi Simpanan Pejabat: Profesi, Umur, IG, Pendidikan

Ajang Miss Grand International 2022 diikuti sebanyak 68 peserta perwakilan negara masing-masing. Acara ini mulai diselenggarakan di tahun 1013 dan dilakukan pertama kali di Bangkok, Thailand.

Tahun ini merupakan yang ke-9 kalinya Miss Grand Internasional diadakan dan Indonesia menjadi tuan rumah.

Miss Grand International 2022 yang diikuti oleh 68 peserta tersebut pelaksanaannya juga dapat disaksikan secara live streaming melalui kanal YouTube GranTV.

Berikut ini daftar negara yang berhasil menjadi pemenang Miss Grand International dari tahun 2013 sampai 2022:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x