Jadwal Tayang One Piece Live Action Season 2 dan Pemeran Karakter Baru

- 29 Juni 2024, 15:24 WIB
jadwal tayang One Piece live action season 2. One Piece live action season 2 kapan tayang. Karakter baru One Piece live action season 2.
jadwal tayang One Piece live action season 2. One Piece live action season 2 kapan tayang. Karakter baru One Piece live action season 2. /Netflix/

BERITA DIY - Informasi jadwal tayang One Piece live action season 2 dan pemeran karakter baru.

Netflix belum lama ini merilis beberapa aktor dan aktris yang akan memerankan tokoh untuk One Piece live action season 2.

Perilisan itu pun membuat banyak penggemar tidak sabar untuk menonton One Piece live action season 2.

Masih diadaptasi dari komik One Piece akrha Eiichiro Oda, live action One Piece season 2 masih akan berkisah seputar Monkey D Luffy, seorang bajak laut bersama timnya dalam mencari harta karun.

Baca Juga: Link Baca Komik One Piece 1119 Bahasa Indonesia, Prediksi Chapter Baru, dan Jadwal Rilis

One Piece live action menjadi judul nomor satu secara global di Netflix yang paling banyak ditonton dan telah meraih lebih dari 37,8 juta penayangan dalam waktu kurang dari dua pekan sejak dirilis pertama kali pada 31 Agustus 2023.

Pada saat tayang, serial One Piece live action bahkan menjadi Top 10 di 93 negara dan saat debut menjadi No.1 di 46 negara.

Pada musim pertama, One Piece live action banyak menyajikan kisah awal mula perjalanan Monkey D Luffy menjadi bajak laut.

One Piece Live Action Season 2

Baca Juga: One Piece Live Action SEASON 2 Sudah Resmi! Kapan Rilis di Netflix? Oda Tampilkan Chopper di Video Pengumuman

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah