Link Baca Komik One Piece 1119 Bahasa Indonesia, Prediksi Chapter Baru, dan Jadwal Rilis

- 27 Juni 2024, 19:05 WIB
Ilustrasi. Informasi link baca komik One Piece 1119 Bahasa Indonesia, prediksi chapter baru, dan jadwal rilis.
Ilustrasi. Informasi link baca komik One Piece 1119 Bahasa Indonesia, prediksi chapter baru, dan jadwal rilis. /Tangkap layar Instagram.com/@onepiece_staff

BERITA DIY - Berikut informasi link baca komik One Piece 1119 Bahasa Indonesia, prediksi chapter baru, dan jadwal rilis.

Komik One Piece chapter 1119 akan rilis pada akhir bulan Juni 2024,. Maka, banyak penggemar yang mulai mencari spoiler dan prediksi chapter terbaru.

Setelah pada pekan laly, One Piece chapter 1118 rilis, para Nakama mulai penasaran dengan chapter 1119.

Pada komik One Piece chapter 1119, masih akan menampilkan kisah Monkey D Luffy bersama kru bajak lautnya.

Baca Juga: Link BACA Manga One Piece 1117 Sub Indo Tayang Malam Ini Via Mangaplus Bukan Mangaku, Komiku Gratis

Penasaran dengan spoiler dan link baca komik One Piece 1116 sub Indo? Simak informasi link baca komik One Piece 1119 Bahasa Indonesia, prediksi chapter baru, dan jadwal rilis selengkapnya di sini.

Spoiler One Piece 1119

Dibuka dengan kepanikan para prajurit angkatan laut di pesisir pulau Egghead, One Piece chapter 1118 menjadi sangat menarik.

Kepanikan para prajurit datang karena adanya monster besi terbang ke arah mereka. Penyebab sang monster besi terlempar yakni Gorosei Saint Topman Warcury yang menyerudukunya dengan keras.

Monster besi tersebut jatuh ke laut yang menyebaban sejumlah perahu angkatan laut terjungkir sehingga membuat prajurit tenggelam.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah