LINK NONTON One Piece Episode 1106 Sub Indo! Rilis Hari Ini 26 Mei 2024, Anime Tayang Jam Berapa?

- 26 Mei 2024, 09:55 WIB
Ilustrasi - Link dan cara nonton One Piece Episode 1106 sub Indo, tayang hari ini, rilis jam berapa? simak informasi lengkapnya di sini.
Ilustrasi - Link dan cara nonton One Piece Episode 1106 sub Indo, tayang hari ini, rilis jam berapa? simak informasi lengkapnya di sini. /Tangkap layar Instagram.com/@toei_animation

BERITA DIY - Simak informasi link dan cara nonton One Piece Episode 1106 sub Indo, akan tayang hari ini, rilis jam berapa? simak informasi lengkapnya di artikel ini.

Anime One Piece selalu dinantikan oleh penggemar setianya di seluruh dunia. Episode 1106 dari serial anime ini akan tayang hari ini, Minggu, 26 Mei 2024.

Bagi Anda yang ingin menonton dengan subtitle bahasa Indonesia (sub Indo), artikel ini akan memberikan informasi lengkap mengenai jadwal rilis dan cara menontonnya secara legal.

Sinopsis One Piece episode 1106

Pada episode kali ini, Luffy dan kawan-kawan akan menghadapi tantangan baru ketika seraphim yang seharusnya mereka kontrol tiba-tiba bergerak tidak terkendali.

Baca Juga: ONE PIECE 1115: Vegapunk Ungkap Rahasia Mengejutkan! Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Manga Sub Indonesia

Ketegangan meningkat karena tidak ada yang tahu siapa yang memberikan perintah tersebut. Cerita ini semakin menarik karena hilangnya Dr. Vegapunk yang menjadi inti dari pencarian mereka.

Cerita anime One Piece episode sebelumnya

Di episode 1105, penonton disuguhkan adegan dramatis saat Rob Lucci dan Kaku dikhianati oleh Stussy di depan Roronoa Zoro dan Brook.

Tindakan Stussy yang mengejutkan ini membuat Zoro dan Brook kebingungan. Berikut adalah cuplikan dialog dari episode tersebut:

- Brook: "Eh? Tunggu sebentar, apa yang terjadi? Kenapa anggota CP 0 menyerang anggota CP 0 lainnya?"

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah