ONE PIECE 1115: Vegapunk Ungkap Rahasia Mengejutkan! Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca Manga Sub Indonesia

- 25 Mei 2024, 11:10 WIB
Ilustrasi - One Piece 1115, Vegapunk ungkap Rahasia Mengejutkan. Spoiler lengkap, jadwal rilis dan link baca lengkap di sini.
Ilustrasi - One Piece 1115, Vegapunk ungkap Rahasia Mengejutkan. Spoiler lengkap, jadwal rilis dan link baca lengkap di sini. /Tangkap layar Instagram.com/@onepiece_staff

BERITA DIY - Simak informasi terkait One Piece 1115, Vegapunk ungkap Rahasia Mengejutkan! simak spoiler lengkap, jadwal rilis dan link baca lengkap bahasa Indonesia di artikel ini.

Setelah break selama sepekan, manga One piece akhirnya kembali menemui para penggemarnya. Penantian lama tidak terasa sia sia, karena pesan Vegapunk kali ini menjadi semakin jelas.

Spoilernya juga sudah berkeliaran di berbagai platform penggemar One Piece. Berikut ini spoiler manga One Piece Chapter 1115 yang dirangkum dari berbagai sumber terpercaya.

Spoiler Lengkap One Piece 1115

Manga One Piece 1115 akan mengungkap peran Joy Boy di masa lalu, perang besarnya dengan aliansi 20 kerajaan kuno, penggunaan senjata kuno, serta fakta mengenai lanskap dunia ratusan tahun yang lalu. Chapter ini menjadi sangat dinanti karena informasi penting yang akan disampaikan oleh Vegapunk.

Baca Juga: Nonton One Piece Episode 1105 Sub Indo Tayang Hari Ini 19 Mei 2024, Link Streaming Anime di BStation Gratis

Bagian terpenting dari chapter ini adalah pesan yang disiarkan Vegapunk ke seluruh dunia. Dalam pesan ini, Vegapunk mengungkapkan bahwa Joy Boy, bajak laut legendaris, terlibat dalam pertarungan hebat melawan aliansi pasukan dari 20 bangsa yang kini membentuk Pemerintahan Dunia.

Joy Boy dan kelompoknya digambarkan sangat kuat sehingga 20 bangsa itu harus bersatu untuk mengalahkannya.

Di chapter ini, akan dilihatkan siluet Joy Boy bertarung dengan wujud yang mirip dengan Nika, persis seperti mode Gear 5 Luffy.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah