Siapa Seleb TikTok Probolinggo yang Marahi Anak Magang Viral: Ini Profil Biodata Luluk, Umur, Pekerjaan dan IG

- 6 September 2023, 11:00 WIB
Ilustrasi - Siapa seleb TikTok Probolinggo yang marahi anak magang yang viral, ini profil biodata Luluk, umur, pekerjaan, dan akun IG serta TikTok.
Ilustrasi - Siapa seleb TikTok Probolinggo yang marahi anak magang yang viral, ini profil biodata Luluk, umur, pekerjaan, dan akun IG serta TikTok. /Tangkap layar Instagram.com/@luluknurilreal

BERITA DIY - Cek siapa seleb TikTok Probolinggo yang marahi anak magang yang viral, ini profil biodata Luluk, umur, pekerjaan, dan akun IG serta TikTok.

Baru-baru ini warganet sedang ramai memperbincangkan salah satu seleb TikTok Probolinggo, Luluk. Nama luluk menjadi viral karena marahi anak magang.

Lalu siapa sebenarnya Luluk ini? Cek informasi profil dan biodata, mulai dari umur, pekerjaan, asal hingga nama akun Instagram (IG) serta akun TikTok.

Luluk mulai menjadi bahan pembicaraan warganet usai dirinya memarahi siswa yang sedang magang di salah satu swalayan. Kebetulan saat itu, dirinya sedang berbelanja.

Baca Juga: Profil Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin Orang Dekat Jokowi Pengganti Ridwan Kamil, Berapa Harta Kekayaan?

Seleb TikTok ini biasa dipanggil dengan Luluk Nuril. Namu nama tersebut bukanlah nama asli. Wanita yang sedang viral ini memiliki nama asli Luluk Sofiatul Jannah.

Sementara itu, nama "Nuril" adalah nama yang diambil dari nama asli suaminya, yakni M Nuril Huda. Dikabarkan jika Nuril adalah seorang anggota kepolisisan di Polres Probolinggo.

Selain menjadi seleb TikTok, ibu Bayangkari ini juga merupakan selebgram. Dirinya cukup terkenal dan memiliki akun aktif di media sosial Instagram (IG) serta TikTok.

Luluk juga memeliki pekerjaan lain, yakni sebagai pebisnis. Dia memiliki dua bisnis, yakni Lncollection.id dan impor barang-barang bekas LN Thrift (lnthrift/id) sebagaimana tercantum di bio akun IG-nya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x