Profil Bupati Banyumas yang Viral Tanyakan Pilihan Capres ke Mahasiswa Unsoed: Karier, Partai, dan Usia

- 10 Agustus 2023, 11:07 WIB
Bupati Banyumas Achmad Husein (kanan) bersama 5 perwakilan mahasiswa Unsoed/ Profil Bupati Banyumas yang viral tanyakan pilihan Capres ke mahasiswa Unsoed, mulai dari karier, partai, dan usia.
Bupati Banyumas Achmad Husein (kanan) bersama 5 perwakilan mahasiswa Unsoed/ Profil Bupati Banyumas yang viral tanyakan pilihan Capres ke mahasiswa Unsoed, mulai dari karier, partai, dan usia. /Tangkapan layar twitter @subur0204/

BERITA DIY - Berikut informasi profil Bupati Banyumas yang viral tanyakan pilihan Capres ke mahasiswa Unsoed, mulai dari karier, partai, dan usia.

Nama Bupati Banyumas viral dan trending di media sosial usai menanyakan pilihan capres kepada sejumlah mahasiswa baru (maba) Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah.

Pada cuplikan video berdurasi sekitar 2 menit itu, Bupati Banyumas, Achmad Husein, menanyakan kepada lima mahasiswa yang maju ke atas panggung soal siapa pemimpin Indonesia ke depan.

Tiga dari lima mahasiswa itu menyebut nama Anies Baswedan sebagai pilihan calon presiden. Hal yang membuat menarik yakni diketahui Husein merupakan kader PDI-Perjuangan (PDI-P) di mana partai tersebut mencalonkan Ganjar Pranowo sebagai presiden.

Baca Juga: PBB Dukung Prabowo, Ini Daftar Partai yang Bakal Usung Prabowo Subianto Maju Jadi Capres 2024

 

Lantas siapa sebenarnya Achmad Husein? Simak profil Achmad Husein, Bupati Banyumas.

Profil Achmad Husein

Achmad Husein lahir di Jakarta, 17 Agustus 1959, dan kini berusia 63 tahun. Tak lama lagi dirinya akan menginjak usia 64 tahun.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x