Profil Ganjar Pranowo Capres dari PDIP: Nama Istri, Keluarga, Usaha dan Harta Kekayaan

- 21 April 2023, 15:15 WIB
Cek biodata lengkap profil Ganjar Pranowo capres dari PDIP dari nama istri, keluarga dan jumlah harta kekayaan Gubernur Jawa Tengah dari badan usaha-usahanya.
Cek biodata lengkap profil Ganjar Pranowo capres dari PDIP dari nama istri, keluarga dan jumlah harta kekayaan Gubernur Jawa Tengah dari badan usaha-usahanya. /Tangkap layar YouTube.com/BKN PDI Perjuangan

 

BERITA DIY - Banyak yang mencari sosok Ganjar Pranowo muda pendidikan, Ganjar Pranowo desa kelahiran, apa usaha Ganjar Pranowo dan nama istri Ganjar Pranowo.

Ini lho biodata lengkap profil Ganjar Pranowo capres dari PDIP dari nama istri, keluarga dan jumlah harta kekayaan Gubernur Jawa Tengah dari badan usaha-usahanya.

Ganjar Pranowo dikenal sebagai Gubernur Jawa Tengah dua kali periode (2013-2018 dan 2018-2023) yang merupakan kader PDIP (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan) pimpinan Megawati Soekarno Putri.

 

Ganjar Pranowo ditetapkan menjadi bakal calon presiden (capres) dari PDIP yang penetapannya diumumkan oleh Megawati Soekarno Putri pada hari ini, 21 April 2023 tepat Hari Kartini.

Baca Juga: Profil Dito Ariotedjo, Menpora Baru Bakal Dilantik Jokowi: Anak Siapa? Ini Biodata dan Pendidikan

Padahal, Ganjar Pranowo sempat dikritik oleh warga Kendeng Rembang tempat kelahiran Kartini dalam kasus sengketa Semen Indonesia.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x