PBB Dukung Prabowo, Ini Daftar Partai yang Bakal Usung Prabowo Subianto Maju Jadi Capres 2024

- 31 Juli 2023, 14:57 WIB
Informasi PBB dukung Prabowo lengkap dengan daftar partai yang bakal usung Prabowo Subianto maju jadi Capres 2024.
Informasi PBB dukung Prabowo lengkap dengan daftar partai yang bakal usung Prabowo Subianto maju jadi Capres 2024. /Tangkap Layar / Gerindra TV/

BERITA DIY - Simak informasi PBB dukung Prabowo lengkap dengan daftar partai yang bakal usung Prabowo Subianto maju jadi Capres 2024.

Dinamika politik menjelang pelaksanaan Pemilu 2024 semakin kental. Dukungan terhadap sejumlah tokoh pun mulai bermunculan.

Terbaru, ada PBB yang resmi memberikan dukungan untuk Prabowo Subianto maju menjadi calon presiden (Capres) untuk bertarung di Pilpres 2024.

Dukungan terhadap Prabowo di berikan Partai Bulan Bintang (PBB) saat merayakan Milad ke-25 tahun di ICE BSD, Tangerang, Minggu, 30 Juli 2023.

Baca Juga: Apa Maksud dan Isi Pertemuan Prabowo-SBY dalam Safari Politik Jelang Pemilu 2024 Prabowo Subiyanto

Bahkan, Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra mengajak partai lain yang belum memutuskan dukungan untuk mendukung Prabowo.

"Saya mengajak partai lain, mari bersama-sama mendukung Prabowo, khususnya partai yang sampai hari ini belum memutuskan siapa capresnya," kata Yusril dikutip dari Antara.

Yusril mengaku keputusan PBB dukung Prabowo telah melalui perenungan, kalkulasi panjang dan perhitungan secara batiniah.

PBB menilai Prabowo layak untuk menjadi presiden Indonesia karena memiliki pengalaman dan pengetahuan untuk memimpin bangsa dan negara.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x