Jawaban Anies Terkait Utang ke Sandiaga Uno Rp 50 Miliar, Ini Rangkuman Kontroversi Utang Piutang Pilkada

- 8 Februari 2023, 14:44 WIB
Jawaban Anies terkait utang ke Sandiaga Uno sebesar Rp 50 Miliar, ini rangkuman kontroversi utang piutang pilkada.
Jawaban Anies terkait utang ke Sandiaga Uno sebesar Rp 50 Miliar, ini rangkuman kontroversi utang piutang pilkada. /Instagram.com/@aniesbaswedan

BERITA DIY - Berikut informasi jawaban Anies terkait utang ke Sandiaga Uno sebesar Rp 50 Miliar, ini rangkuman kontroversi utang piutang pilkada.

Akhir-akhir ini banyak kabar perihal Anies terkait utang ke Sandiaga Uno hingga nominal Rp 50 miliar untuk urusan Pilkada DKI Jakarta 2017 lalu.

Hal tersebut disampaikan dalam acara podcast di akun YouTube Akbar Faizal pada 5 Februari 2023, Erwin mengungkap adanya utang-piutang antara Anies dan Sandiaga Uno.

Dilansir dari Antara pada 7 Februari 2023, Sandiaga Uno sendiri mengklaim sudah membahas hal tersebut dengan keluarga dan tidak ingin melanjutkan pembicaraan soal utang tersebut.

Baca Juga: Profil Heru Budi Hartono Jadi Pj Gubernur DKI Jakarta Gantikan Anies Baswedan, Riwayat Jabatan dan Partai Apa?

"Setelah saya salat istikharah, setelah saya menimbang berkoordinasi dengan keluarga, saya tidak ingin melanjutkan pembicaraan mengenai ini dan lebih baik nanti para pihak yang mengetahui untuk bisa menyampaikan," ujar Sandiaga usai menghadiri Puncak Resepsi Satu Abad NU di Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur.

Sandiaga menegaskan saat ini dirinya ingin fokus menatap masa depan dan tak ingin mengungkit masa lalu. Apalagi sebentar lagi Pemilu 2024.

Sandiaga menegaskan kembali hubunganya dengan mantan gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hingga kini masih bersahabat dengan baik.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x