Apa Maksud dan Isi Pertemuan Prabowo-SBY dalam Safari Politik Jelang Pemilu 2024 Prabowo Subiyanto

- 21 Mei 2023, 13:05 WIB
Ilustrasi-    Pertemuan Prabowo Subianto dengan SBY dikait-kaitkan dengan Pemilu 2024 dan upaya membangun koalisi menjelang Pilpres 2024
Ilustrasi- Pertemuan Prabowo Subianto dengan SBY dikait-kaitkan dengan Pemilu 2024 dan upaya membangun koalisi menjelang Pilpres 2024 /

BERITA DIY – Menteri Pertahanan (Menhan) sekaligus Ketua Umum (Ketum) Gerindra Prabowo Subianto menggelar pertemuan dengan Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Wisma Drupadi, Kabupaten Pacitan, Jawa Timur, Sabtu, 20 Mei 2022.

Pertemuan antara Prabowo Subianto dengan SBY digelar pada siang hari, sekitar pukul 10.00 secara tertutup dan tidak ada konferensi pers setelahnya.

Lalu, apa isi dan maksud pertemuan Prabowo Subianto dengan SBY?

Dikutip Berita DIY dari akun instagram petinggi Partai Demokrat Andi Mallarangeng, terdapat penjelasan bahwa pertemuan itu menjadi kesempatan bagi Prabowo dan SBY bersilaturahmi dan bernostalgia.

Di satu sisi, pertemuan Prabowo Subianto dengan SBY dikait-kaitkan dengan Pemilu 2024 dan upaya membangun koalisi menjelang Pilpres 2024.

Baca Juga: Profil Zainudin Amali, Menpora yang Terpilih Jadi Wakil Ketua Umum PSSI: Biodata dan Karier Politik

Di sisi yang lain, pertemuan itu dianggap sangat wajar mengingat keduanya adalah sahabat jebolan Akademi Militer.

Lebih lanjut, persahabatan antara SBY dan Prabowo sudah dimulai sejak masih mengenyam pendidikan di Akademi Militer Magelang.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x