Profil Abdullah Azwar Anas, Menpan RB yang Baru di Kabinet Indonesia Maju: Jejak Politik, Partai, dan Biodata

- 7 September 2022, 15:22 WIB
Profil Abdullah Azwar Anas calon Menpan RB di kabinet Indonesia Maju pilihan Jokowi. Ini profil biodata lengkap, partai apa, dan perjalanan karier politik.
Profil Abdullah Azwar Anas calon Menpan RB di kabinet Indonesia Maju pilihan Jokowi. Ini profil biodata lengkap, partai apa, dan perjalanan karier politik. /Instagram.com/@azwaranas.a3

BERITA DIY - Simak profil Abdullah Azwar Anas calon Menpan RB di kabinet Indonesia Maju pilihan Jokowi. Ini biodata lengkap, partai, hingga perjalanan karier politik.

Abdullah Azwar Anas diketahui adalah calon Menpan RB atau Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi di kabinet Indonesia Maju.

Diketahui, Azwar Anas dijadwalkan akan dilantik menjadi Menpan RB oleh Presiden Jokowi pada siang hari ini, Rabu, 7 September 2022.

Nantinya, Azwar Anas akan mengisi kekosongan posisi Menpan RB yang sebelumnya dijabat oleh almarhum Tjahjo Kumolo.

Baca Juga: Profil dan Biodata Putri Candrawathi, Tersangka Pembunuhan Brigadir J: Anak Siapa, Karier, dan Instagram

Profil Abdullah Azwar Anas

Abdullah Azwar Anas adalah pria kelahiran Banyuwangi, Jawa Timur pada tanggal 6 Agustus 1973, sehingga saat ini ia berusia 49 tahun.

Calon Menpan RB ini diketahui memiliki istri bernama Ipuk Fiestiandani yang saat ini menjabat sebagai Bupati Banyuwangi, Jawa Timur.

Dari pernikahannya dengan Ipuk Fiestiandani, ia dikaruniai satu orang anak bernama Ahmad Danial Azka.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x