Profil Wakil Wali Kota Pagaralam yang Meninggal Dunia: Meninggal karena Apa hingga Karier Politik

- 8 Desember 2022, 11:03 WIB
Profil Wakil Wali Kota Pagaralam, Sumatera Selatan, yang meninggal dunia disertai info meninggal karena apa hingga karier politik.
Profil Wakil Wali Kota Pagaralam, Sumatera Selatan, yang meninggal dunia disertai info meninggal karena apa hingga karier politik. /Instagram.com/@humas_pagaralam

BERITA DIY - Simak profil Wakil Wali Kota Pagaralam, Sumatera Selatan, yang meninggal dunia disertai info meninggal karena apa hingga karier politik.

Wakil Wali Kota Pagaralam Muhammad Fadli yang meninggal dunia pada Rabu, 7 Desember 2022. Ia meninggal di usia 37 tahun.

Kabar meninggalnya Wakil Wali Kota Pagaralam periode 2018-2023 tersebut disiarkan juga Humas Pemkot Pagaralam melalui akun Instagramnya.

“Masyarakat dan Pemerintah Kota Pagaralam Turut berduka cita atas meninggalnya Wakil Wali Kota Pagaralam, bapak Muhammad Fadli,” tulis akun @humas_pagaralam, Kamis, 8 Desember 2022.

Baca Juga: Profil dan Biodata Muhammad Fadli Wakil Wali Kota Pagar Alam Meninggal di Usia Muda, Karier dan Pendidikan

“Semoga Almarhum diampuni segala dosa dosanya, ditempatkan di sisi Allah SWT, serta diterima semua amal ibadahnya. Dan untuk keluarga yang ditinggalkan, semoga diberikan ketabahan. Aamiin,” lanjutnya.

Menurut kabar yang beredar, Muhammad Fadli meninggal karena serangan jantung usai bermain bulu tangkis di Palembang, Sumsel.

Wakil Wali Kota Pagaralam sempat pingsan usai bermain badminton dan akhirnya dilarikan ke rumah sakit. 

Namun, sesampainya di rumah sakit, Wakil Wali Kota Pagaralam Muhammad Fadli dinyatakan sudah meninggal dunia.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x