Kang Rashied Meninggal Dunia karena Apa? Ini Profil Sang Dai: Pendidikan, Pesantren, Usia hingga Akun IG

- 3 Desember 2022, 19:44 WIB
Biodata Kang Rashied, Kang Rashied meninggal dunia karena apa, pendidikan Kang Rashied dan lokasi pesantren Kang Rashied.
Biodata Kang Rashied, Kang Rashied meninggal dunia karena apa, pendidikan Kang Rashied dan lokasi pesantren Kang Rashied. /Kolase Instagram/

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari biodata Kang Rashied, Kang Rashied meninggal dunia karena apa, pendidikan Kang Rashied dan lokasi pesantren Kang Rashied.

Ketahui Kang Rashied meninggal dunia karena apa dilengkapi profil Sang Dai. Mulai dari pendidikan pesantren, usia hingga akun IG.

Indonesia kembali berduka. Dai kondang, Kang Rashied meninggal dunia pada hari ini, Sabtu, 3 Desember 2022.

Adapun kabar Kang Rashied meninggal dunia, disampaikan oleh banyak tokoh publik. Salah satunya Pengasuh PPA Yatim Dhuafa Baitul Qur’an Assa’adah, Hilmi Firdausi.

Baca Juga: Ferry Mursyidan Baldan Meninggal karena Apa? Ini Kronologi Mantan Menteri ATR Era Jokowi Ditemukan Meninggal

"Innalillahi wa inna ilaihi rooji’uun. Telah meninggal dunia guru & sahabat saya Kang Rashid di RS Mayapada," demikian ucap Hilmi melalui akun Twitternya.

Pemain film Ketika Cinta Bertasbih, Cholidi Azzam juga mengabarkan soal Kang Rashied telah tiada melalui akun Twitternya.

"YA ALLAH Kang Rashied / Ustadz Raahied Innalillahi wainnaillaihi rojiun. Dulu saya dan Kang Rashied Berjuang bersama di acara program tv yaitu MNC TV " Semesta Bertilawah"," cuitnya.

Lantas, Kang Rashied meninggal dunia karena apa?

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x