Profil dan Biodata Muhammad Fadli Wakil Wali Kota Pagar Alam Meninggal di Usia Muda, Karier dan Pendidikan

- 8 Desember 2022, 10:40 WIB
Ilustrasi. Uraian tentang profil lengkap biodata Muhammad Fadli wakil  Wali Kota Pagar Alam meninggal dunia masih muda, karier politik dan pendidikan.
Ilustrasi. Uraian tentang profil lengkap biodata Muhammad Fadli wakil Wali Kota Pagar Alam meninggal dunia masih muda, karier politik dan pendidikan. /Instagram.com/@humas_ Pagaralam

BERITA DIY - Simak profil dan biodata Muhammad Fadli wakil Wali Kota Pagar Alam meninggal dunia di usia muda beserta informasi karier politik dan pendidikan.

Kabar duka datang dari salah satu provinsi di Indonesia yaitu dari Sumatera Selatan. Wakil Wali Kota Pagar Alam dikabarkan meninggal dunia.

Muhammad Fadli yang saat ini menjabat sebagai Wakil Wali Kota Pagar Alam periode 2018-2023 meninggal dunia pada Rabu, 7 Desember 2022.

Diketahui bahwa Wakil Wali Kota Pagar Alam ini meninggal dunia di usianya yang masih muda yaitu 37 tahun.

Baca Juga: Link Twibbon Hari Antikorupsi Sedunia 9 Desember 2022: Bingkai Foto HAKORDIA Cocok Jadi Profil IG, WA dan FB

Ketahui lebih lengkap profil dan biodata Muhammad Fadli wakil Wali Kota Pagar Alam mulai dari pendidikan, organisasi dan jenjang karier di sini.

Muhammad Fadli adalah salah satu putra asli Sumatera Selatan yang berkarier di dunia politik yaitu sebagai wakil Wali Kota Pagar Alam.

Wakil Wali Kota Pagar Alam ini diketahui lahir pada 17 November 1985 di Kota Pagar Alam, Sumatera Selatan.

Ia dikabarkan meninggal pada hari Rabu, 7 Desember 2022 saat usianya masih cukup muda yaitu 37 tahun, belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya orang nomor dua di kota Pagar Alam tersebut.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x